Buah Kiwi Hijau, Kandungan Seratnya 3x Lebih Banyak Dibanding Anggur

Melihat bentuknya, memang terdapat keunikan tersendiri dengan buah yang satu ini. Dan bila sekilas diperhatikan wujudnya memang hampir mirip dengan buah lokal seperti, sawo layaknya.

Namun bedanya untuk buah kiwi kulitnya cendrung berwarna coklat agak kehijauan, bentuk lonjong dan memiliki bulu lembut (halus) yang menempel pada permukaan kulit luarnya.

Sedangkan dari macam jenisnya, buah kiwi terbagi menjadi dua jenis. Yang pertama kiwi hijau dan yang satunya lagi buah kiwi Gold (yang mana daging buahnya berwarna kekuningan)

Buah kiwi hijau
Selain dari itu untuk buah kiwi hijau di yakini kaya akan vitamin C nya, memiliki nutrisi 5x lebih banyak di bandingkan dengan buah Pear, dan mengandung serat 3x lebih lengkap mengalahkan kandungan serat yang terdapat pada buah Anggur.

Buah Kiwi Hijau, Kandungan Seratnya 3x Lebih Banyak Dibanding Anggur
Kiwi hijau prepack isi 6 pcs

Sementara, untuk mendapatkannya anda bisa mencari di sejumlah supermarket atau toko buah terdekat dikota anda. Dan dalam hal memilih dan membeli buahnya bisa dengan sistim satuan, kiloan atau kiwi sudah di prepack dalam kemasan. Selamat berbelanja. *susi)