Good Time Mini Hadir Dengan Kemasan Baru

Good Time Mini Hadir Dengan Kemasan Baru. Kalo mengingat dan dikaitkan dengan beragam produk biskuit, jadi teringat akan momen hari spesial seperti Lebaran kemarin. Dimana memang, hampir sebagian besar masyarakat kita kerap membeli dan menjadikan aneka biskuit sebagai salah satu pilihan hidangan untuk keluarga sendiri ataupun juga buat para tamunya di hari raya.
Dan memang keberadaannya sudah merupakan bagian dan dianggap menjadi sebuah tradisi ditiap perayaannya.
Sebenarnya tak hanya mereka yang membutuhkan produk ini, namun dari produsen pembuat parsel pun setidaknya tak ketinggalan memerlukan produk serupa. Tentunya selain lebih melihat dari sisi harga, merek dan tetap mengedapankan segi penampilan (kemasan) dari sebuah produk yang akan dibeli, nantinya.

Nah terkait dengan itu, ada yang terlihat unik dan berbeda pada sebuah produk biskuit yang telah lumayan memiliki nama ini.
Selain Arnott yang telah lebih dulu mengeluarkan variant rasa seperti Gandum chocochip, Brownies, Classic dan Double Chocochip, baik dari kemasan kaleng yang berukuran 345 gram hingga ke ukuran 76 dan 80gram. Kini kembali mengeluarkan Good Time mini berukuran 45gram dengan rasa Triple Chocochipnya.

Good Time Mini Hadir Dengan Kemasan Baru
Good Time Mini 45gram, Triple Chocochip

Dan bila mana pertama melihat produk ini, kita akan menganggap isian dalamnya adalah mie instan. Memang karena melihat bentuk kemasannya mirip sama seperti produk mie gelas layaknya. *susi)