-->
  • Jelajahi

    Copyright © Pengetahuan Produk | Katalog Alfamart, Indomaret, Sophie Paris, Tupperware, Oriflame, dll
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jeruk Navel (Sunkist)

    Pengetahuan Produk
    9/09/14, 00:26 WIB Last Updated 2014-10-11T15:29:27Z
    Selain di kenal memiliki kandungan air yang melimpah di tambah nilai gizi yang tinggi, membuat buah jeruk ini pun kerap di suka oleh banyak orang. Karena lewat kesegeran rasanya dapat di percaya mampu membangkitkan selera dan menghilangkan rasa tidak enak di mulut. Dan bila mana melihat variantnya, buah jeruk terdiri dari dua jenis. Yakni jeruk kupas dan jeruk peras. Umumnya untuk jenis jeruk kupas mudah di cari di pasaran. Karena memang musimnya tak hanya tergantung dengan keberadaan jeruk import saja. Melainkan berkat adanya pasokan dari jeruk lokal yang masih dapat mengimbanginya , mengingat negara kita termasuk salah satu penghasil terbesar di dunia.

    Jeruk Navel (Sunkist)

    Namun berbeda dengan jenis jeruk peras, atau yang sering kita dengar dengan sebutan jeruk Sunkist. Dan jeruk ini memang memiliki kulit lebih tebal ketimbang dari jenis jeruk lainnya, sedangkan untuk kulit buahnya sendiri merekat kuat pada bagian dinding dagingnya. Seperti jeruk jenis Navel ini salah satunya (namun di anjurkan, bila saat hendak mengupas kulitnya jangan sampai terlalu bersih, sisakan kulit dalamannya yang nampak berwarna putih. Karena sisa kulit yang tersisa tadi justru banyak terdapat kandungan Nutrisi dan serat yang di yakini baik untuk kesehatan)

    Jeruk Navel
    Ukuran 72-80 buah/ karton
    Karakteristik terdapat lingkaran (lubang) menonjol keluar pada bagian bawah buahnya. Warna kulit lebih oranye menyala, rasa manis.
    Karton 19 kg. *susi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    FoodBevereges

    +