Mall Dan Supermarket, Kini Jual Hewan Qurban

Bagi anda yang ingin dan bersiap membeli hewan qurban untuk Hari Raya Idul Adha nanti, kini ada tawaran menarik dari Mall hewan qurban yang berada di kawasan Depok, Jawa Barat. Terlebih di tempat penjualan (mall) tersebut di hadirkan sejumlah SPG cantik yang turut juga diperlengkapi dengan tehnologi IT. Dengan begitu, nantinya para konsumen dengan bisa mudah mengetahui spesifikasi hewan yang akan dibeli. Baik bobot, jenis serta harga sapi dengan waktu singkat.

Adapun persisnya Mall ini beralamat di Jalan Akses UI Kelapa Dua Depok. Sementara bagi SPG meski harus berdekatan langsung dengan sapi tak merasa risih dan takut. Pekerjaan ini dianggapnya sebagai tantangan untuk menambah pengalaman.
Mall Dan Supermarket Kini Jual Hewan Qurban
picture by berita satu

Dan untuk harga sapi yang di jual bervariasi dari mulai Rp.13 juta hingga sampai ke harga Rp.300 juta-an per ekor. Harga tersebut sudah termasuk jaminan saat sapi dititip hingga sampai diantar ke tempat konsumen.

Sementara ditempat terpisah, sebuah supermarket ternama seperti Giant juga menjual sapi dan domba qurban. Untuk harga dombanya sendiri dari mulai harga Rp.2,3 juta (kelas D) bobot 20-25 kg, sampai ke harga Rp.4,5 juta bobot >45 kg(kelas A)
Sedangkan untuk harga sapi dimulai dari Rp.17,7 juta bobot 200-235 kg (kelas F) sampai ke harga Rp.31,9 juta bobot >400. Kg (kelas A). Plus Gratis Antar dalam radius 5km. *susi)