Pulsa Bolt Dapat Dibeli Di Indomaret

Banyaknya operator kini saling berlomba dan bersaing memberikan paket layanan terbaik pada konsumennya. Berbagai program dan penawaran pun digalakan untuk memikat dan menjaring para pengguna baru. Terutama promo paket dan layanan data (internet)

Seperti, perusahaan telekomunikasi Internux Ini, misalnya. Yang mana mereka sukses mengeluarkan Bolt sebagai produk andalannya. Dengan kecepatan akses internet (72 mbps) di atas rata-rata, hal inilah yang merupakan dan menjadi salah satu daya pikatnya.

Dan terkait,  untuk mengantisipasi meningkatnya kebutuhan pelanggan tadi. Pihaknya pun memberikan alternatif kemudahan dalam pengisian pulsa mereka.
Karena selain pulsa dapat di beli lewat cara online atau melalui ATM. Namun saat ini pun para penggunanya bisa mengisinya ke Indomaret dan dapat sekalian belanja barang kebutuhan lain disana.

Pulsa Bolt Dapat Dibeli Di Indomaret
Salah satu minimarket indomaret yang berada di Jalan intan Sumur Batu, Jakarta Pusat

Caranya pun sangat mudah, hanya cukup memberikan nomor kartu bolt pada petugas kasirnya. Sedang untuk harga pulsanya yang dapat di beli dari mulai harga Rp. 25.000 - Rp. 200.000. Dan dari kesemua harga yang ditawarkan di beri bandrol sama dengan yang kita akan pilih nantinya. Selamat belanja. *susi)