-->
  • Jelajahi

    Copyright © Pengetahuan Produk | Katalog Alfamart, Indomaret, Sophie Paris, Tupperware, Oriflame, dll
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sweet Tamarind, Asam Namanya Tapi Tidak Rasanya

    Pengetahuan Produk
    9/29/14, 00:21 WIB Last Updated 2014-10-11T15:22:55Z
    Sweet Tamarind, Asam Namanya Tapi Tidak Rasanya. Ada yang menarik perhatian sekaligus dibuat sedikit penasaran, jadinya. Saat tengah kebetulan menemui buah asam yang terdapat dalam sebuah kotak dan juga ada tulisan Sweet Tamarind pada kemasannya. Yang mana keberadaannya sengaja ditempatkan pada showcase (rak pajang) disalah satu swalayan. Awalnya tak mengira kalo buah asam ini tidaklah sama dengan jenis buah asam kebanyakan, terutama dari segi soal rasa.
    Karena umumnya, buah asam yang kita ketahui memiliki cita rasa yang sudah khas yakni ya memang asam. Sama persis dan sesuai dengan nama yang diberikan, tentunya.

    Tapi lain halnya dengan rasa buah asam yang berasal dari bangkok ini. Buah yang memiliki warna kulit coklat dan bertekstur muda rapuh, dikenal manis dan dapat dikonsumsi langsung, tanpa harus perlu mencapurnya lagi dengan gula.

    Sweet Tamarind, Asam Namanya Tapi Tidak Rasanya
    Asam Bangkok dalam kemasan kotak berukuran 500 Gram
    Dan sebenarnya, tidaklah harus mesti satu kotak saat kita hendak atau ingin berniat membelinya. Di karenakan  ditiap masing supermarket kini turut menyediakan pula buah yang telah di prepack dalam ukuran yang lebih sedikit berat timbangannya, dan membuat jadi terkesan lebih terjangkau untuk para konsumennya. Sementara untuk harganya sendiri, buah asam ini dibandrol Rp. 60 ribuan untuk per kilogramnya. Selamat mencoba dan selamat berbelanja.*susi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    FoodBevereges

    +