Anggur Merah Scarlet

Anggur Merah Scarlet. Karena dikenal memiliki rasa dan bentuknya yang khas, menjadikan buah anggur ini termasuk salah satu daftar jenis buah primadona di tengah masyarakat kita. Dan bila dilihat dari macam variant nya pun buah anggur ini sangat lah beragam. Sebut saja semisal Anggur Autum Royal ( berwarna hitam keunguan, terlihat merata diseluruh bagian kulit buahnya, anggur Thompson ( berwarna hijau agak kekuningan) anggur Red Globe ( berwarna dominan merah) Anggur Midnight Beauty ( sama dengan Autumn berwarna hitam keunguan, namun bedanya terletak pada bentuknya yang agak bulat) lalu ada juga Creamson, Sugarone, Golden, Prosperty, Calmeria dan masih banyak lagi yang lainnya.

Meskipun syarat manfaat dan kaya akan nutrisi yang sama baiknya. Namun untuk setiap jenis memiliki pula ciri khas tersendiri. Seperti untuk jenis anggur merah Scarlet ini.

Anggur Merah Scarlet
Anggur Scarlet Royal termasuk dari salah satu kategori jenis anggur merah, karena dikenal manis dan tanpa memiliki biji. Anggur ini bisa anda jadikan referensi saat berbelanja.

Anggur Merah Scarlet Royal
Ukuran Diameter 15-22 mm
Karakteristik warna merah keunguan, bentuk lonjong, tekstur daging kenyal (dan renyah) kulit lembut, rasa manis, tanpa biji, tangkai fresh berwarna hijau
Karton 9 kilogram