Apel Malang Apa Apel Import

Apel Malang Apa Apel Import. Meski sering mendapat gempuran dan bersaing ketat. Namun demikian untuk apel lokal semisal jenis apel Malang masih tetap menjadi incaran para pembeli. Dengan bersamaan hadirnya bermacam buah-buahan asal  dari negara lain, tentunya.

Seperti buah import asal Amerika, Australia, Newzealand dan negeri Cina yang memang dari kesemua keberadaannya kerap mendominasi dan menghiasi area pajang disejumlah pasar modern mau pun tradisional sampai saat ini.

Namun bila dilihat dari sisi harga, uniknya buah lokal seperti apel Malang tadi justru ditemui lebih mahal ketimbang harga buah import yang ditawarkan. Belum lagi dari segi tampilannya baik bentuk dan corak warnanya, buah import dinilai lebih menarik perhatian para konsumen yang berniat dan hendak ingin berbelanja.

Apel Malang Apa Apel Import
Display (pajang) buah-buahan dari salah satu swalayan di Jakarta. Sementara untuk harga Apel Malang bulan ini, diberi harga 40 ribuan per kilogramnya. Harga ini melampui harga Apel jenis Washington dan Fuji yang hanya dibandrol Rp 34 Ribuan untuk setiap kilonya

Sisi lain
Kendati demikian, disatu pihak masih terhitung banyak konsumen memilih produk lokal ini. Alasannya cukup beragam, karena dirasa lebih nyaman, cinta dan bangga akan produk sendiri. Namun disisi lain tak sedikit pula mereka menganggap kehadiran buah import dinilai memberi variasi variant atau pilihan, disamping karena penampilan dan harga yang telah disebutkan. (Idealnya dalam hal membeli memang tak harus perlu menjaga citra dan mencari gengsi)

Kesimpulan
Dan kembali terkait dengan hal itu semua, sebagai konsumen tentu pilihan sepenuhnya tetap ada ditangan anda. Selamat berbelanja. *susi)