Buah Naga Putih, Dragon Fruit

Buah Naga Putih, Dragon Fruit. Satu lagi buah yang terbilang unik hadir ditengah keberadaan jenis buah lainnya. Terlihat unik dikarenakan memang buah ini memiliki bentuk, kulit, rasa dan tekstur daging yang berbeda dari buah kebanyakan yang ada.

Terutama bila saat kita perhatikan pada bagian kulit yang ditumbuhi oleh sejumlah kelopak (sisik) dan bentuk agak menyerupai kepala naga. Mungkin karena alasan itulah buah ini dinamakan buah naga ( Dragon Fruit)

Mengenai soal rasa buah naga putih tergolong lumayan manis,sedangkan untuk dagingnya sendiri memilki warna putih dan terdapat biji didalamnya, meski demikian kita tak perlu kuatir karena masih tergolong aman untuk dikonsumsi.

Dan untuk mendapatkannya, buah ini mudah di temui disejumlah toko atau kios buah, swalayan bahkan di pedagang buah yang kerap mangkal dipinggiran jalan. Karena mengingat buah ini sekarang sudah banyak dikenal oleh masyarakat kita. Sementara harga dipasaran yang ditawarkan berkisar Rp. 15 - 20 ribuan untuk per kilogramnya.
Buah Naga Putih, Dragon Fruit
Dragon Fruit dalam kemasan karton 9 kg

Dragon fruit (buah naga)
Ukuran 18-22 buah
Karakteristik warna merah cendrung muda agak keputihan, bentuk lonjong, berkulit halus, berkelopak, daging putih berbiji, rasa manis, bertangkai bawah
Kemasan per karton 9 kg