Pear Xiang Lie Terbaik Dikelasnya

Pear Xiang Lie Terbaik Dikelasnya. Karena dikenal banyak mengandung air pada daging buahnya. Buah pear (pir) memang cocok untuk dikonsumsi sebagai hidangan pencuci mulut layaknya seperti buah pisang, anggur atau pun pepaya, selain itu pula karena diyakini kaya akan vitamin dan nutrisi buah pear dapat dijadikan teman cemilan yang menyehatkan. Dan bila melihat jenis ragamnya buah ini pun memiliki jenis yang berbeda. Baik dari segi rasa, warna, maupun tekstur dari tiap masing buahnya. Baca juga Pear Hijau Packham

Umumnya buah pear yang banyak dijual dipasar lokal, hampir didominasi oleh buah asal dari negeri Cina. Seperti halnya dengan jenis Pear Xiang lie ini.

Pear Xiang Lie Terbaik Dikelasnya
Pear xiang lie asal RRC ini di jual di sejumlah supermarket di Jakarta berkisar dari harga Rp 40 hingga Rp 50 ribuan untuk per kilogramnya.

Mengingat memiliki rasa yang manis, tekstur daging yang lembut, dan kadar kandungan air yang melimpah Xiang Lie amatlah baik untuk diberikan kepada anak atau buah hati anda (sebagai asupan bernutrisi alami)

Pear Xiang Lie
Ukuran 36 - 42 buah
Karekteristik warna hijau kadang kemerahan (saat buah berlimpah), bentuk lonjong (oval) rasa sangat manis, kandungan air melimpah, tangkai buah mudah dipatahkan
Kemasan karton 6,5-7 kg