Blog pengetahuanproduk.com Dapat Sitelink Dari Google

Blog pengetahuanproduk.com Dapat Sitelink Dari GoogleBlog pengetahuanproduk.com Dapat Sitelink Dari Google. Sebelumnya penulis mohon maaf, karena posting kali ini agak sedikit berbeda dengan posting yang sudah-sudah. Keluar dari topik bahasan yang seperti penulis sajikan seperti biasa. Mungkin bisa dibilang tak ada yang penting dan juga tak bermaksud apa-apa, hanya sekedar mengungkapkan rasa.

Sebenarnya, hal ini baru sore tadi penulis ketahui sendiri. Kalau saja blog pengetahuanproduk.com yang baru seumur jagung ini mendapatkan hadiah sitelink dari google di halaman pencari. Senang dan juga agak sempat sedikit berbangga hati terhibur diri, karena usaha dan jerih payah menulis beberapa bulan serasa terhargai, (cie.. sampe segitunya..hehe)

Seperti yang para temen blogger tahu, peranan sitelink pada sebuah blog merupakan hal yang didambakan oleh setiap pemiliknya, selain dari keberadaan pagerank dan peringkat alexa tentunya. Namun memang pada sebagian kalangan blogger lain pun menganggap kepuasan dan kenikmatan ngeblog tak cuma diukur melalui peringkat semata. Namun lebih dari itu, sudah sejauh mana tiap coretannya bisa bermanfaat buat dirinya, syukur-syukur juga untuk yang membacanya.

Selain itupun, dari temen-temen lain telah sering mengingatkan baik lewat komentar maupun tulisannya, kalau hubungan silahturahmi dan pertemanan antara sesama blogger adalah yang utama. Maka dari itu dikesempatan ini pula, penulis mengucapkan banyak terima kasih untuk para rekan yang telah meluangkan waktunya berkunjung di blog sederhana ini, dan sekaligus memohon maaf bila ada sesuatu yang tak berkenan. Besar harapannya bisa lebih giat dan termotivasi dalam terus berkarya. Teriring sukses untuk kita semua.