Harga Pureit Bulan Ini, Di sejumlah Supermarket

Harga Pureit Bulan Ini, Di sejumlah Supermarket. Kesehatan saat sekarang ini semakin menjadi bagian gaya hidup masyarakat modern. Salah satu yang kemudian menjadi "bisnis" indrustri adalah kemudahan dalam mendapatkan air bersih langsung dari alat penyimpanannya. Sebut saja seperti dispenser yang sudah tak asing lagi keberadaannya. Dan dengan cara ini, solusi agar memenuhi kebutuhan air minum yang hieginis, lagi dapat menghemat anggaran pembelian air galon dalam kemasan pun, bisa di lakukan. Baca juga Harga Susu Appeton Weight Gain Bulan Ini

Harga Pureit Bulan Ini, Di sejumlah Supermarket
Di tengah meningakatnya kebutuhan masyarakat tadi, Unilever (sebuah perusahaan yang memproduksi  sejumlah produk-produk terkenal) meluncurkan sebuah alat teknologi pemurni air siap minum. Di mana alat yang bernama "Pureit" ini di klim mampu menghasilkan air minum sehat berkualitas yang berasal langsung dari keran rumah. Alat ini bisa mengolah air tanah ataupun air PAM menjadi air minum tanpa harus di masak terlebih dulu.
Selain itu, bila di badingkan dengan cara pengolahan ataupun memakai produk pendahulunya. Pureit keluaran Unilever ini sekaligus memberikan banyak keuntungan. Seperti:
  • Keuntungan bisa menghemat gas saat di bandingkan dengan cara memasak air
  • Dapat menghemat anggaran bulanan saat di bandingkan dengan harus membeli galon bermerek.
  • Dan juga tidak perlu kuatir akan kualitas sumber air saat di bandingkan hendak akan mengisi isi ulang.
Harga Pureit Classic terbaru, update bulan ini
Seperti yang baru-baru ini penulis dapatkan mengenai info harganya dari supermarket terbesar seperti carefour dan Giant. Rentang harga berkisar dari Rp 629.990 sampai dengan Rp 650 ribuan (dan bila saat tengah promo atau sedang ada acara harga murah sempat di bandrol Rp 599 ribuan. Selamat Berbelanja.