Harga Quaker Oat Terbaru Bulan Ini

Harga Quaker Oat Terbaru Bulan Ini. Kesehatan kini semakin di anggap menjadi gaya hidup di tengah masyarakat kita. Layaknya  di jaman modern seperti sekarang ini. Salah satu yang kemudian menjadi tuntutan kebutuhan adalah kemudahan dalam mendapatkan sebuah produk makanan siap saji. Dan tentunya hal ini pun tidak mengabaikan sisi keamanan, kepraktisan, dan yang terpenting memiliki manfaat yang baik atau bagus untuk kesehatan ketika di konsumsi.

Banyaknya jenis dari produk makanan kemasan yang kerap di tawarkan di pasaran tadi tentunya pun beragam. Bisa meliputi dari mulai merek, ukuran, rasa dan juga harga. Baca juga artikel menarik lainya (4 Hal Yang Perlu Di Perhatikan Saat Membeli Produk Kemasan)

Nah, seperti halnya dengan salah satu jenis produk makanan yang satu ini. Quaker Oat memang paling di gemari oleh banyak orang, alasannya di karenakan Quaker Oatmeal di kenal memiliki kelebihan tersendiri di banding dengan jenis produk atau merek lain yang ada. Dan terkait dengan kepopuleran brand tersebut, membuat sebagian dari kita terkadang ingin mengetahui tentang harganya. Dan berikut hasil survei penulis dari sejumlah swalayan di Jakatra, dan untuk harga di tiap daerah (kota) kemungkinan akan terdapat sedikit perbedaan.

Harga Quaker Oatmeal Terbaru
  • Quaker Instant Oatmeal (kemasan berwarna merah) 800 gr Rp 32.990
  • Quaker Quickcook (kemasan berwarna biru) 800 gr Rp 30.790
  • Quaker Instan Oatmeal (kemasan berwarna merah) 200 gr Rp 9.790
  • Quaker Quickcook (kemasan berwarna biru) 200 gr Rp 9.790
  • Quaker Instan Oatmeal dan Quickcook 35 gr (ukuran sachet) Rp 1.800
Artikel berikutnya Perbedaan Quaker Oat Merah Dan Biru, dan juga Cara Mudah Menyajikan Quaker  Oat.