Harga Susu WRP Terbaru Desember 2023

Harga Susu WRP Bulan Ini. Bila di bandingkan dengan zaman Kartini dulu, wanita masa kini boleh di bilang superaktif. Mereka tidak hanya piawai dalam mengurus  urusan rumah tangganya saja, tetapi juga maju dan mampu bersaing dalam urusan karier.

Maka tak khayal demi hal itu, segala langkah kerap mereka lakukan agar penampilannya terlihat "slim" (terutama untuk bentuk tubuh yang di dambakan) Bentuk tubuh yang memang tak sekedar langsing tapi juga kencang dan proposional, tentunya. Adapun pola hidup sehat memang merupakan faktor penunjang yang paling utama, seperti rajin mengkonsumsi air putih, menghindari makanan berlemak, senang makan makanan berserat dan gemar berolahraga.


Harga Susu WRP  Bulan Ini


Sedangkan bagi mereka yang tengah berniat menjalankan program diet, banyak produk pelangsing yang di tawarkan di pasaran. Sebut saja salah satu contoh seperti untuk Susu WRP ini misalnya. Yang mana produk susu andalan dari PT. Nutrifood Indonesia memang di kenal memiliki kandungan protein dan kalsium tinggi, rendah lemak, dan juga teruji mampu menurunkan berat badan. Asalkan bila si penggunanya mengikuti anjuran pemakaian WRP yang di sarankan.

Dan bagi yang ingin mengetahui harga dari tiap variant baik ukuran dan rasa, penulis coba hadirkan di kesempatan ini, harapannya semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi, saat anda berniat atau hendak membeliya.
Catatan: harga Susu WRP bersumber dari beberapa supermarket besar di Jakarta, sedangkan untuk harga di kota atau luar daerah kemungkinan akan di temui sedikit perbedaan. Dan berikut kisaran akan harganya.

Harga Susu WRP Terbaru Desember 2023
  • WRP C&HZ 250 → Rp 59.990
  • WRP Body Shape Rasa Chococino dan Vanilla 186 gram 6x31→ Rp 71.350
  • WRP Nutritious Drink Rasa Coffemilk dan Strawbery 300→ Rp 98.500
  • WRP Nutritious Drink Rasa Choco Cereal 300 → Rp 90.500
  • WRP Nutritious Drink Rasa Chocolate 300 → Rp 97.350
  • WRP Nutritious Drink Rasa Chocolate 400 → Rp 110.250
  • WRP Body Shape 6 D/D → Rp 258.600

Dan bagi anda yang ingin mengetahui harga susu yang terbaru dapat selalu berkunjung di pengetahuanproduk.com. Terima kasih dan selamat berbelanja.