Harga Nutella Ferrero Bulan Ini

Harga Nutella Ferrero Bulan Ini. Roti tawar memang sudah jadi bagian menu sarapan pagi hampir semua kalangan, dari mulai anak-anak hingga ke orang dewasa. Umumnya mentega dan coklat butirlah yang kerap menjadi isian favorit. Atau bila ingin mendapatkan sensasi rasa yang lebih berbeda, tidak sedikit juga orang yang suka mengolesinya dengan selai beraneka rasa.
Bagi anda penggemar selai roti, tentu sudah tak asing lagi dengan produk yang satu ini. Berbeda dengan jenis selai lainnya, Nutella memiliki cita rasa yang khas dan kuat. Terurama akan kelegitan rasa cokelat Hazelnut italinya.

Harga Nutella Ferrero Bulan Ini

Nah untuk anda yang kebetulan hendak berniat membeli atau ingin mencari tahu kisaran harga dari tiap ukurannya. Penulis coba hadirkan dan rangkum dari beberapa supermarket besar di Jakarta. Harga sewaktu-waktu dapat berubah, dan untuk masing daerah kemungkinan ada sedikit perbedaan harga.

Harga Nutella Ferraro Terbaru Bulan Ini
  • Nutella Hazelnut Spread 370 gram → Rp. 50.475,-
  • Nutella Hazelnut Spread 220 gram → Rp. 41.700,-
  • Nutella Hazelnut Spread 200 gram → Rp. 37.590,-
  • Nutella Hazelnut Spreed 20 gram    → Rp. 4.390,-

Catatan: Sebelum membeli produk ini, harap di perhatikan kembali tanggal produksi (baik di gunakan) biasanya masa expired datenya tercetak pada bagian atas atau tutup botol kemasan. Baca juga 4 Hal Yang perlu Diperhatikan Saat Membeli Produk Kemasan