Produk Organik Indonesia Masih Yang Terbaik Didunia

Seperti yang kita tahu, Indonesia merupakan salah satu negara yang di berkahi dengan kekayaan sumber daya alamnya. Terutama akan hasil bumi yang melimpah ruah.
Nah, terkait dengan kekayaan hasil bumi tadi kembali kita patut merasa bangga, karena sejumlah produk organik Indonesia di minati oleh banyak negara.
Hal ini terbukti dengan usai di gelarnya pameran dagang pangan organik sedunia di Nuenberg, Jerman pada 11-14 Februari beberapa waktu lalu. Baca juga:
Sayuran Berlabel Non Dan Organik dan Keuntungan Mengkonsumsi Sayuran Organik

Setidaknya tercatat ada 2.348 perusahaan yang mewakili dari 136 negara, ikut berpartisipasi dalam pameran ini. Dan turut pula di kunjungi lebih dari 40 ribu orang dari berbagai belahan negara, di sana. Adapun produk yang banyak di minati masih seputar bahan pangan pokok sehari-hari seperti telur, tepung, susu dan keju. Namun akhir ini produk lain semisal rempah-rempah dan makanan olahan juga makin terus meningkat.

Produk Organik Indonesia Masih Yang Terbaik Didunia

Seperti yang telah di beritakan Viva news, produk organik  Indonesia memang memiliki peluang besar di pasar dunia. Tak hanya di Jerman saja namun dari hampir seluruh negara Eropa hingga meluas kekawasan negara lainnya seperti Amerika, Kanada, Jepang, Korea dan juga Cina.