Tiga Toko Sepatu Gelar Diskon Gede-Gedean Dihari Valentine

Tak hanya jelang hari raya atau saat datangya masuk pergantian tahun saja, namun dalam menyambut perayaan hari valentine yang jatuh tepat hari ini, para retailer pun menggelar program diskon untuk produk yang di jualnya.
Seperti halnya, bagi anda yang tengah membutuhkan atau hendak membeli sepatu baru. Baik itu untuk di gunakan sendiri atau dapat pula di jadikan sebagai kado buat ke seorang. Dan sudah barang pasti, penawaran ini kiranya amatlah di nanti.

Bila mengingat dari tahun sebelumnya, produk sepatu yang di promosikan memang terdiri dari merek sepatu ternama. Seperti Converse, Reebok, Lotto, New Balance dan masih banyak lagi lainnya. Dan asyiknya, tak cuma potongan harga diskon aja yang mereka berikan, namun Buy One Get One (beli satu Gratis satu) pun di ikut sertakan. Dan promo inilah yang merupakan incaran buat para konsumen yang memiliki banyak duit dan hobi berbelanja.

Tiga Toko Sepatu Gelar Diskon Gede-Gedean Dihari Valentine

Adapun tiga toko sepatu yang akan menggelar promo Buy 1 get 1 free di hari Valentine ini adalah:
Planet Sports
Sport Station, dan
The Athlete's Foot

Tata cara dan aturan mainnya
  • Program promo ini hanya berlaku satu hari ini saja.
  • Untuk produk yang di perbolehkan beli 1 gratis 1, khusus untuk sepatu dengan harga normal (itu artinya bila ada sepatu yang sudah masuk kategori diskon, tidak berlaku di promo buy 1 get 1 lagi)
  • Produk yang gratisnya harus sama (atau lebih rendah dari harga produk yang telah di bayar)
  • Promo tidak berlaku untuk brand seperti Nike, Adidas, Asics, Lacote,Oakley eyewer, LPS, Dunlop dan Garuda.
Dan promo ini berlaku untuk seluruh gerai di Indonesia (Nasional) di kota anda, selamat berbelanja.