-->
  • Jelajahi

    Copyright © Pengetahuan Produk | Katalog Alfamart, Indomaret, Sophie Paris, Tupperware, Oriflame, dll
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Inilah Makanan Yang Perlu Di Konsumsi Saat Musim Pancaroba

    Pengetahuan Produk
    4/19/15, 23:16 WIB Last Updated 2015-04-19T23:32:07Z
    Istilah mencegah lebih baik dari pada mengobati, memang sekiranya penting dan perlu selalu di aplikasikan. Terlebih saat masuknya musim pancaroba seperti sekarang ini, beragam penyakit pun rentang timbul dan mudah datang. Namun agar gangguan kesehatan itu tidak terjadi, tentunya harus di antisipasi dengan tetap menjaga kebugaran kondisi badan.

    Salah satu cara yang dapat membantu stamina tubuh agar selalu Fit, bisa dengan rajin mengkonsumsi makanan bernutrisi dan banyak mengandung antioksidan. Nah, jenis makanan apa sajakah yang patut untuk di konsumsi. Seperti yang pernah di lansir Timesofindia, hari ini. Dan berikut petikan uraiannya.

    Inilah Makanan Yang Perlu Di Konsumsi Saat Musim Pancaroba

    Semangka merah
    Selain rasanya yang manis dan segar, kandungan air di dalamnya pun mampu mencegah dehidrasi pada tubuh. Di tambah karena memang semangka di kenal memiliki kadar vitamin dan bernutrisi tinggi. Hal inilah yang dapat membantu menjaga sistem kekebalan saat perubahan cuaca yang tidak menentu.

    Buttermilk (susu permantasi dari susu segar)
    Buttermilk ini bisa langsung diminum layaknya susu segar atau juga dapat dicampurkan dengan sedikit garam. Terlebih bila rutin mengkonsumsinya, maka akan bagus melancarkan sistem pencernaan.

    Yogurt
    Tak hanya bagus di gunakan sebagai program diet atau bermanfaat terhadap kecantikan. Yogurt pun dapat mendinginkan perut, menyehatkan usus dan dapat pula melancarkan sistem percernaan, karena kandungan probiotik yang ada di dalamnya.

    Ketimun
    Jenis sayuran yang memiliki kadar air melimpah ini memang dikenal punya segudang manfaat untuk kesehatan. Selain itu harganya pun cukup terbilang murah meriah dan mudah untuk di dapatkan. Wajar kiranya kalo ketimun banyak di gemari oleh semua orang. Sedangkan untuk saat musim pancaroba seperti sekarang. Sering mengkonsomsinya sangatlah di anjurkan.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    FoodBevereges

    +