Karakter Seseorang Bisa Diketahui Lewat Warna Lipstiknya

Kegunaan produk kosmetik memang memiliki fungsi dan manfaat tersendiri terhadap sipemakainya. Dari mulai penggunaan cream lotion (hand body) yang dapat  mencerahkan kulit, hingga ke lipstik agar bibir tampil menawan juga menambah rasa percaya diri.

Namun tahukah anda belum lama ini terdapat sebuah penelitian yang di lakukan oleh Harvard University dan covergirl. Dimana dari keduanya menyebutkan kalo karakter seseorang dapat di tentukan lewat warna lipstik yang di gunakannya.

Karakter Seseorang Bisa Diketahui Lewat Warna Lipstiknya

Mau tahu dan penasaran seperti apa karakter dari tiap warna lipstik yang dimaksud, berikut uraian singkatnya.

Merah
Warna ini memang kerap di artikan berani tampil, sama halnya dengan penggunan lipstik pun juga demikian. Namun selain berani, wanita yang tergolong suka menggunakan lipstik merah ini juga cenderung senang dengan acara pesta, gesit, energik dan super aktif.

Pink (Merah Muda)
Pesona warna lipstik Pink selalu di indetikan dengan keramahan dan kelewusan. Selain itu para wanita yang suka memakai warna lipstik ini menunjukan pula kalo dirinya adalah seorang yang kerap tampil ceria dan supel.
Karenanya bila anda berniat atau hendak ingin menghadiri pertemuan dengan teman bisnis atau relasi baru. Kiranya warna lipstik pink bisa menjandi referensi pilihan anda.

Plum
Mengadopsi dari warna tampilan buah plum merah dan ungu, membuat warna lipstik jenis ini memiliki sensansi dan efek seksi pada bibir si penggunanya. Nah untuk anda yang ingin bermaksud menyenangkan hati pasangan. Warna Plum ini bisa menjandi pilihannya.
Sedangkan dari sisi karakter, umumnya si pemakai warna lipstik plum ini menunjukan orang tersebut bertipe mellow, suka bersantai di rumah, mandiri dan ambisius.

Nude
Lipstik warna nude ini memang tengah banyak digemari oleh kaum hawa. Selain itu warna ini pun cocok dipakai buat yang suka tampil natural dan terlihat alami (santai bisa, resmi pun bisa)
Dari sisi karakter untuk wanita yang suka memakai warna ini menunjukan sosok yang perhatian, open, hangat dan seru.