Sayuran Inilah Yang Digunakan Shailene Woodley sebagai Lipstik

Buah bit atau yang kerap di sebut beetroot ini, memang telah di kenal memiliki segudang manfaat dan khasiat untuk kesehatan. Namun tahukah anda, selain dari pada itu bit juga ternyata dapat di jadikan sebagai pewarna bibir (lipstik) untuk para kaum hawa loh.

Pasalnya, di karenakan buah bit memiliki warna merah yang khas membuat Shailene Woodley aktris cantik yang membintangi film Insurgent ini pun tertarik dan menggunakan bit untuk mewarnai bibirnya. Selain bibir tetap terlihat menawan dan seksi, bahan yang di gunakannya pun terbilang alami lagi lebih aman.

Sayuran Inilah Yang Digunakan Shailene Woodley sebagai Lipstik

Seperti yang telah di lansir Femalefirst, Shailene Woodley sempat berbagi tips seputar penggunaan buat bit untuk mewarnai bibirnya.

Berawal dari uji coba pertamanya masih dengan menggunakan bit mentah, namun karena masih mentah warna yang di hasilkan cenderung tak kan dapat bertahan lama. Kemudian ia mencoba lagi dengan cara memanggang buah bit tadi. Setelah itu barulah Shailene Woodley mendapatkan apa yang di inginkan dan hingga akhirnya berhasil.