Harga Buah Anggur Terbaru Bulan Ini

Harga Buah Angur - Setelah kemarin kami sempat mengimformasikan Harga Buah Jeruk Import dan Lokal, kini tinggal gilirannya penulis menghadirkan kembali Daftar Harga Buah Anggur untuk anda. Seperti yang kita ketahui buah anggur memang masih merupakan salah satu jenis buah-buahan yang banyak dicari dan gemar dikonsumsi oleh banyak orang. Mengingat buah ini dikenal memiliki segudang manfaat yang pastinya baik untuk kesehatan. Semakin anda sering dan rutin mengkonsumsinya, maka khasiatnya pun dapat anda bisa rasakan.
Harga Buah Anggur Terbaru Bulan Ini
Anggur Summer Royal ini, kerap dijual dengan sudah dikemas (prepack) mengingat jenis anggur ini memang memiliki karakteristik buah yang mudah rontok dari tangkainya. Selain itu juga karena harganya yang terbilang lumayan mahal.
Sama halnya dengan jenis buah yang lainnya, buah anggur juga memiliki beragam macam jenis dari tiap negara beserta karakteristiknya. Dari mulai bentuk, tekstur, warna, rasa dan tentunya juga harga. Umumnya buah anggur yang kerap dijual dipasaran terdiri dari dua jenis, yakni buah anggur sedlees non sedlees (tanpa biji). Dan untuk anda yang tengah kebetulan ingin mengetahui harga Buah Anggur saat ini, karenanya kami langsung hadirkan disini. Harapannya semoga dapat bermanfaat dan membantu anda pada saat ingin membelinya.
Harga Buah Anggur Merah, Hitam dan Hijau Terbaru

Anggur Merah Harga/Kg
Flames Sadlees 90.000
Creamson 79.700
Red Globe
Afrika
51.000
Red Globe
Australia
80.000
Red Globe
USA
60.000
Scarlet Royal 78.000
Anggur Hitam Harga/Kg
Autumn Royal 90.000
Black Globe 89.000
Midnight
Beauty
120.000
Summer Royal 99.000
Anggur Hijau Harga/Kg
Sugar One 118.000
Thompson
USA
89.000
Calmeria
USA
78.000
Golden Globe 67.000
King Autumn
Green
117.000
Calmeria
Australia
89.000

Demikianlah info Harga Buah anggur yang dapat kami sampaikan. Dan perlu anda ingat, suplai buah anggur seperti yang telah disebutkan diatas memang tak lepas dari peran pihak importir dan berdasar musimnya. Sementara untuk soal harga, sifatnya tidaklah mutlak dan dapat berubah sewaktu-waktu. Harga ini bersumber dari sejumlah toko buah besar dan beberapa hypermarket ternama di Jakarta. Terima kasih dan selamat berbelanja.