Harga Bedak dan Lipstik Produk Wardah Kosmetik 2015

Harga Bedak dan Lipstik Wardah Terbaru. Bakal "Semakin banyak wanita beralih ke Wardah" memang bukan cuma sebuah slogan semata. Hal ini terkait dengan makin banyak diminatinya produk-produk baru keluarannya. Baik dari mulai bedak, lipstik, pembersih wajah, pelembab hingga ke maskara dan produk kecantikan lainnya. Dan selain dari kesemua produknya tadi, tak hanya telah dijamin akan label kehalal-annya saja. Namun setiap produknya juga aman, dan yang pasti sangat cocok sekali digunakan untuk semua jenis kulit wanita Indonesia. (Dan hal ini nantinya akan terkait dengan "Harga Wardah" yang di kenal sangat ekonomis, bila dibanding dengan produk kosmestik lain yang saat ini banyak beredar dipasaran)
Harga Bedak dan Lipstik Produk Wardah Kosmetik 2015

Sebenarnya kami telah pernah menyajikan Harga Wardah Lightening Series pada beberapa waktu lalu, dan sekedar untuk lebih melengkapi keluaran dari produk ini. Karenanya kami kembali hadirkan daftar harga bedak dan juga lipstik Wardah terbaru bulan ini. Namun sebelumnya kami akan memberikan sedikit informasi mengenai manfaat dan kandungan yang ada pada Wardah Exclusive Two Way Cake. Mengingat produk bedak ini tengah banyak orang cari dan minati.

Wardah Exclusive Two Way Cake merupakan salah satu jenis bedak yang memiliki partikel lembut dan halus. Kandungan Non-comedogenic nya dapat menyembunyikan noda (bintik-bintik) dan kekurangan pada wajah. Sedangkan pelembabnya, ampuh mengatasi masalah kulit yang kering. Produk ini pun berisi peredam minyak yang dapat menyerap minyak berlebih pada wajah, jadi bakal membuat wajah bebas minyak.
Kandungan: Diperkaya oleh Jojoba Oil, Minyak Kedelai, Minyak Alpukat, Tokoferol dan Macademia Oil Complex, juga Vitamin.

Harga Bedak Wardah Terbaru Juli-Agustus 2015

Jenis Bedak Pilihan warna Harga(Rp) Refill(Rp)
Wardah Exlusive Two Way Cake Light Beige, Sheer Pink, Sandy Beige, Natural dan Coffee Beige84.000 47.500
Wardah Lightening Two Way Cake Light FeelLight Beige, Golden Beige, Sheer Pink dan Natural48.500 34.000
Wardah Lightening Two Way Cake Extra Cover Light Beige, Golden Beige, Sheer Pink dan Natural52.500 38.000
Wardah Compact Powder Light Beige, Beige, Ivory dan Natural35.500 30.000
Wardah Luminous Face PowderLight Beige, Beige, Ivory dan Natural36.500 22.500
Wardah Luminous Two Way CakeLight Beige, Beige, Ivory dan Light Ivory46.500 31.500

Harga Lipstik Wardah Terbaru Juli-Agustus 2015
Jenis Lipstik Harga (Rp)
Exclusive Lipstick Wardah36.500
Lip Palette Wardah59.000
Wondershine Wardah33.500
Long Lasting Lipstick Wardah44.500