Harga Produk Loreal Kosmetik Terbaru September 2018

Harga Loreal Kosmetik - Masalah kerontokan pada rambut, memang merupakan salah satu hal yang kerap dikhawatirkan banyak para wanita. Dan jika terus dibiarkan dan tak lekas cepat diatasi, tentu akan mengakibatkan rambut makin jadi menipis dan hingga akhirnya dapat mengganggu penampilan anda. Seperti yang kita tahu, rambut adalah mahkotanya kaum wanita. Untuk itu karenanya, L'oreal Professionnel menghadirkan sebuah produk kosmetik yang dapat mengatasi dan sekaligus memberi solusinya.
Harga Produk Loreal Kosmetik Terbaru 2015

Adapun produk baru andalan yang dimaksud meliputi shampoo, kondisioner, dan juga mousse. Yang mana dari ketiga produk ini telah dikemas dalam satu paket yang dilabel dengan nama Serioxyl. Selain itu tersedia juga produk pelengkap, untuk menunjang proses perawatannya seperti serum Dense Hair untuk meningkatkan plus merangsang pertumbuhan rambut. Dan untuk serum Thicker Hair nya sendiri telah teruji dan dapat membuat rambut lebih sehat dan terlihat tebal.
Cara Penggunaan Serum Dense Hair dan Thicker Hair Loreal pada Rambut
Sebenarnya cara yang digunakan untuk dua produk ini, sangatlah mudah dan hampir mirip sama dengan merk produk kecantikan lainnya. Yakni dapat dengan cara memberikan serum Dense Hair ke kulit kepala hingga merata. Saat usai keramas biarkan tunggu hingga rambut dalam kondisi setengah kering dan barulah kemudian serum Thicker Hair dapat dioleskan langsung ke seluruh bagian ujung rambut anda.

Harga Kosmetik Loreal Terbaru
Bagi anda, ada yang berminat untuk mendapatkan atau membeli produk perawatan rambut dari Loreal ini, bisa langsung segera mendatangi salon L'Oreal Profesionnel terdekat di kota anda. Karena memang produk ini, telah tersedia diseluruh Indonesia. Adapun untuk kisaran harga seperti tercantum dibawah ini.

Loreal Jenis Harga(Rp)
Satu Paket Serioxyl Shampo, Kondisioner dan Mousse 715.000
Thicker Hair Serum 350.000
Dense Hair Serum 465.000