Harga Natur Hair Serum Terbaru Bulan Ini

Harga Natur Hair Serum. Bagi anda yang saat ini tengah mencari serum rambut yang murni berbahan alami. Kiranya dapat mencoba Natur Hair Serum produk terbaru dari PT Gondowangi Tradisional Kosmetik ini. Karena memang Natur Serum baru saja diluncurkan kepasaran.

Harga Natur Hair Serum Terbaru Bulan Ini

Berbeda tidak seperti jenis serum rambut kebanyakan yang memiliki tekstur bahan agak kental, namun Natur Hair Serum terasa lebih cair jadi anda tak perlu menggunakan terlalu banyak untuk diusapkan ke rambut anda. Selain itu dikarenakan Natur Serum kaya dengan kandungan Vitamin E tinggi serta bahan alami lainnya. Maka produk kosmetik ini dapat memberikan manfaat yang sangat baik terhadap rambut sipenggunanya. Adapun salah satu Manfaat Natur Hair Serum, diantaranya:
Dapat merawat dan menutrisi kekuatan rambut karena patah atau bercabang. Serta menjaga kelembaban dan membuat rambut anda senantiasa bercahaya.

Harga Natur Hair Serum 2015
Meski baru mulai beredar , Natur Hair Serum mudah anda dapatkan di sejumlah toko kosmetik, ataupun supermarket seperti di Carrefour, Giant, ataupun Guardian. Sedangkan untuk Harga Natur Hair Serum 60ml saat harga normal dipatok dikisaran harga Rp 80 ribu-an. Namun apabila saat harga promo, jatuh dikisaran Rp 55 - 57 ribu-an.

Semoga Informasi "Harga Natur Hair Serum" ini dapat bermanfaat untuk anda. Terima kasih dan selamat berbelanja.