Harga Susu Lactamil Terbaru Desember 2023

Harga Susu Lactamil Terbaru - Gizi ibu hamil yang tidak memenuhi kebutuhan dapat mengakibatkan pertumbuhan dan perkembangan janin yang tidak sempurna. 

Perkembangan janin yang tidak normal dapat berlangsung terus, bahkan sampai sesudah bayi lahir (bila gizinya tetap tidak terpenuhi). Gizi yang kurang, dapat mengakibatkan keguguran. Oleh karena itu, makanan untuk ibu hamil harus diusahakan mengandung zat-zat gizi yang diperlukan. 

Hal ini bisa dipenuhi bila mengikuti pedoman gizi seimbang. Adapun zat-zat yang diperlukan tersebut meliputi protein, karbohidrat, lemak, vitamin, mineral, kalsium, zat besi, seng, asam folat dan serat.

Harga Susu Lactamil Terbaru dan Terlengkap

Variant Produk Lactamil


Dan seiring dengan hadirnya susu Lactamil, dapat membantu melengkapi kebutuhan nutrisi para ibu dan janinnya. Karena Lactamil memang merupakan susu yang di formulasikan khusus untuk ibu hamil. Selain itu Lactamil juga memiliki beberapa variant, yang mana dari tiap jenis produknya memiliki kegunaan, manfaat dan juga harga Lactamil yang berbeda. 

Seperti Lactamil Genesis diperuntukan khusus untuk persiapan kehamilan, Lactamil Inisis diperuntukan khusus untuk awal kehamilan, Lactamil Pregnasis diperuntukan khusus untuk ibu hamil, dan Lactamil Lactasis di peruntukan khusus untuk ibu menyusui.

Harga Susu Lactamil Desember 2023


Produk susu dan ukuran Harga (Rp)
Lactamil Genesis Cokelat box 200gr30.590
Lactamil Inisis Cokelat box 200gr34.700
Lactamil Inisis Madu box 200gr 34.700
Lactamil Pregnasis Strawberi 200gr34.700
Lactamil Pregnasis Cokelat 200gr 34.700
Lactamil Pregnasis Vanilla 400gr 64.700
Lactamil Pregnasis Cokelat 400gr64.700
Lactamil Lactasis Cokelat box 400gr64.700
Lactamil Lactasis Vanila box 400gr 64.700


*Baca juga Info Harga Susu Ibu Hamil merk lain, seperti Harga Susu Prenagen agar anda dapat mengetahui perbandingan harganya.

Semoga informasi "Harga Susu Lactamil" yang baru kami sampaikan berguna serta dapat membantu anda. Terima kasih dan selamat berbelanja.