Katalog Indomaret Promo Super Hemat 20 - 26 November 2019

Pastinya anda saat ini sedang menanti Katalog Indomaret Super Hemat Terbaru terbit. Namun terkait dengan hal itu, bagi anda yang memang ingin tahu bagaimana cara membuat katalog. Pengetahuan produk akan sekaligus mengulas Tipsnya untuk anda semua.

Katalog adalah alat penjualan penting untuk menjual terutama grosir seperti yang dilakukan oleh katalog promo Indomaret, tetapi untuk seperti mereka membutuhkan banyak waktu dan juga mahal dalam proses produksinya. Tujuan katalog sendiri adalah untuk menjual produk anda ataupun untuk membantu membangun hubungan dengan pengecer tidak hanya untuk grosir saja serta katalog juga mempunyai tujuan menceritakan kisah anda. Tapi tujuan utamanya tetap sebagai alat penjualan sehingga penting untuk membuat katalog bisnis anda!

Berikut adalah lima tips efektif untuk membantu anda dalam membuat katalog.

5 Tips Membuat Katalog Promo Yang Efektif

1. Sertakan Informasi Yang Lengkap

Ini mempunyai tujuan untuk memudahkan pembeli untuk menghubungi anda (secara bisnis) maka dari itu anda wajib untuk menyertakan informasi kontak anda atau perusahaan pada setiap halaman katalog anda. Lihat bagaimana katalog promo Indomaret, meski sifatnya promo, tetapi mereka tetap mencantumkan call center pada setiap katalognya. Pastikan untuk memasukan nomor telepon, email bahkan URL anda atau perusahaan anda sehingga konsumen dapat dengan mudah mengajukan pertanyaan ataupun melakukan pemesanan.

2. Deskripsikan Produk Secara Lengkap

Tulislah secara menyeluruh deskripsi produk anda serta anda bisa menceritakan kisah tentang produk anda disertai dengan memberikan informasi yang diperlukan terutama tentang produk anda itu cocok untuk mereka. Isinya bisa seperti dimana produk anda dibuat, ukuran, harga, jumlah hingga minimum transaksi yang harus dilakukan oleh calon pembeli baik pengecer atau grosir.

3. Foto Produk Unggulan Terbaik

Katalog adalah visual maka foto yang bagus bagian penting dalam katalog. Lihat bagaimana katalog promo Indomaret melakukan foto produk yang ada dalam katalognya tegas dan jelas produk apa saja. Jika mempunyai anggaran sewa jasa fotografer profesional. Jika anda tidak mempunyainya tunjukan foto produk bisa menceritakan kisah dari produk anda. Ingat foto-foto tersebut akan digunakan sebagai materi penting dalam promosi maka foto unggulan produk yang terbaik adalah utama. Jika ingin tampil beda anda bisa menampilkan foto DIY juga bisa menarik untuk tampil beda pada katalog.

4. Buat Jangka Panjang

Jika katalog promo yang berulang dan sesuai tema maka salah satu yang bisa ditekan adalah biaya produksi. Kenapa? Karena memang membutuhkan biaya produksi katalog maka ketika umur katalog sebentar seperti katalog promo Indomaret yang selalu berubah menyesuaikan tema dan promo tertentu maka anda bisa menekan di produksi dengan menggunakan bahan katalog tidak kualitas terbaik tapi masih layak dan bagus.

Jika katalog cetak ini harusnya bisa berumur lebih panjang karena itulah harus menggunakan bahan cetak yang bagus. Jika ingin mencetak katalog jangka panjang maka kontennya pun harus disesuaikan. Berbeda dengan katalog digital yang bagaimanapun harus selalu terkini.

5. Fungsi Lebih Dari Mode

Anda harus ingat bahwa katalog yang dibuat merupakan alat penjualan pertama dan terpenting maka dari itu harus mempertimbangkan setiap konsumen. Katalog seperti milik minimarket Indomaret yang nantinya anda akan dibuat harusnya fungsional dan mencakup semua perincian terkait apa yang harus dilakukan oleh pembeli baik itu secara eceran atau grosir. Berikan keterangan tentang persyaratan minimum pemesan, waktu penyelesaian hingga ke metode pembayaran.

Bila anda lihat katalog promo Indomaret mereka menerima beberapa syarat dan ketentuan bahkan mencantumkan sistem pembayaran dengan logo. Jika anda melakukan hal tersebut dalam bisnis anda maka bisa sekalian tawarkan pada beberapa bank atau sponsor lainnya untuk bisa menambah biaya produksi katalog.

Katalog tidak hanya berfungsi sebagai alat promosi akan tetapi di dalamnya juga muat informasi seperti pada katalog promo Indomaret yang memuat informasi mengenai promosi yang dilakukan oleh perusahaan waralaba tersebut. Bagaimana katalog tersebut bisa sangat membantu konsumen untuk mencari barang-barang yang sedang ada promo di dalamnya sebelum mereka pergi dan kemudian melakukan transaksi di toko.

Sudah Tahukan beberapa Tips mudah dari cara membuat katalog untuk meningkatkan penjualan produk anda. semoga membantu dan bermanfaat ya.

Dan Kini saatnya kita kembali ke pembahasan utama. Untuk katalog promo indomaret terbaru periode 13 - 19 November 2019 kali ini masih mengangkat tema harga super hemat. Sama halnya dengan promosi pada edisi sebelumnya, promo saat ini pun, banyak menawarkan harga super hemat yang bisa anda dapatkan.

Meski indomaret termasuk dalam kategori minimarket, namun antusias para konsumen yang berbelanja terus meningkat pada setiap harinya. Terutama ketika waktu weekend (akhir pekan) bertepatan saat promo JSM berlangsung. Dan berikut kumpulan gambar produk dari katalog promo indomaret yang berlaku dari 20 - 26 November 2019.

Katalog Promo Indomaret 20 - 26 November 2019













Klik juga harga diskon dan katalog promosi lainnya:
Promo Jsm Indomaret
Promo Alfamart Katalog Dua Mingguan
Promo Alfamidi Katalog Dua Mingguan

Jangan lupa Periode super hemat dari katalog Promo Indomaret terbaru diatas, hanya berlaku dari tanggal 20 sampai dengan 26 November 2019. Terima kasih dan selamat berbelanja.
Custom Search
 

Promo JSM

Promo Restoran

Harga Susu

1001 Tips Dan Trik Unik