Info seputar produk, tips dan gaya hidup

Buah Kiwi Hijau, Kandungan Seratnya 3x Lebih Banyak Dibanding Anggur

Melihat bentuknya, memang terdapat keunikan tersendiri dengan buah yang satu ini. Dan bila sekilas diperhatikan wujudnya memang hampir mirip dengan buah lokal seperti, sawo layaknya.

Namun bedanya untuk buah kiwi kulitnya cendrung berwarna coklat agak kehijauan, bentuk lonjong dan memiliki bulu lembut (halus) yang menempel pada permukaan kulit luarnya.

Sedangkan dari macam jenisnya, buah kiwi terbagi menjadi dua jenis. Yang pertama kiwi hijau dan yang satunya lagi buah kiwi Gold (yang mana daging buahnya berwarna kekuningan)

Buah kiwi hijau
Selain dari itu untuk buah kiwi hijau di yakini kaya akan vitamin C nya, memiliki nutrisi 5x lebih banyak di bandingkan dengan buah Pear, dan mengandung serat 3x lebih lengkap mengalahkan kandungan serat yang terdapat pada buah Anggur.

Buah Kiwi Hijau, Kandungan Seratnya 3x Lebih Banyak Dibanding Anggur
Kiwi hijau prepack isi 6 pcs

Sementara, untuk mendapatkannya anda bisa mencari di sejumlah supermarket atau toko buah terdekat dikota anda. Dan dalam hal memilih dan membeli buahnya bisa dengan sistim satuan, kiloan atau kiwi sudah di prepack dalam kemasan. Selamat berbelanja. *susi)

15 komentar:

  1. wah di tempat saya belum ada supermarket mbk, adanya cuma permenkaret. hahaa jadi gk bisa beli buah kiwi hijau deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. ckckckc turut prihatin saja Mas Budi, kalau gak ada supermarket
      Eamang Mas Bud tinggal dimana sih..? Apa perlu Mbak Susi
      Ngirim buah Kiwi ini Mas Bud..? hhhhh :D

      Delete
  2. pernah beli, tapi udah lama sekali mba hehehe

    ReplyDelete
  3. Baru tau saya Mbak Susi kalau buah Kiwi Kandungan seratnya
    3 X Lebih banyak dari Buah Anggur. berarti Anggur kalah dong Mbak?

    ReplyDelete
  4. pernah mengkonsumsi, tapi jarang banget
    ternyata nutrisi dan seratnya berlipat dibanding buah lain
    trimakasih mba infonya

    ReplyDelete
  5. Ternyata kiwi hijau lebih unggul dari anggur dan pear dari segi vitamin dan serat yang dikandungnya ya mas? Terima kasih sharenya...

    ReplyDelete
  6. sedap kiwi ni n baik utk kesihatan...

    ReplyDelete
  7. duuhh sangat baik sekali ne buah kiwi... yaaa sesering mungkin aja konsumsi buah ini ya mbak.. pasti akan terasa segar setelah mengkonsumsinya

    ReplyDelete
  8. Infromatif, sangat bermanfaat terlebih kandungan yang ada dalam buah kiwi :)

    Thanks n salam kenal :)

    ReplyDelete
  9. Buah kiwi
    aku makan seminggu 3 kali
    rasanya sehat bergizi
    senyumpun berseri-seri

    ReplyDelete
  10. dulu saya rajin membeli buah ni tapi sekarang tidak lagi sebab buah ni sangat mahal.....

    ReplyDelete
  11. buah kiwi itu bukannya buah sawo ya. hehehehe

    ReplyDelete
  12. sering denger nama buah kiwi tapi belom pernah makan hihhi :D

    ReplyDelete
  13. belum pernah mencicipi buah yang satu ini...

    ReplyDelete
  14. Saya sama kayak atas saya.
    Sering denger tapi belom nyicipi....

    ReplyDelete

Custom Search