Harga Jaket Baubax multi Fungsi, Jaket Terbaik Didunia

Jaket Baubax - Harga mahal memang selalu tak menjamin, kalo sebuah produk (barang) layak mendapat predikat terbaik. Terutama bila melihat dari segi kualitas dan juga fungsi  yang dimiliki. Sama halnya dengan salah satu perusahaan pakaian merk ternama seperti Baubax ini misalnya. Yang mana telah berhasil menciptakan sebuah jaket bermulti fungsi. Baca juga Harga Helm 50.4 Sniper Produk Givi Plus Keunggulannya

Harga Jaket Baubax multi Fungsi, Jaket Terbaik Didunia

Jaket  Baubax sengaja diciptakan memang tidak hanya sekedar sebagai style atau pelindung dari panas dan dinginnya cuaca, namun jaket ini memiliki kelebihan dengan dibuatkannya 9 kantung yang dapat menyimpan barang bawaan berbeda. Seperti Handphone, tablet, iPad, minuman kaleng, dan benda lain yang umumnya sering anda bawa. Selain itu dalam paket penjualannya, Jaket Baubax ini juga telah disertakan dengan sarung tangan, bantal leher dan penutup mata.
Karena lewat kelebihan yang dimilikinya itulah, Baubax yakin kalau jaket keluaran terbarunya ini dapat memangkas biaya pengeluaran anda. Dikarenakan saat sipemakainya telah menggunakan jaket ini, tidak perlu lagi yang namanya harus membeli tas, sarung tangan, bantal leher, dsb secara terpisah.

Harga Jaket Baubax multi Fungsi, Jaket Terbaik Didunia
Adapun untuk jenis model dan pilihan warnanya,  jaket Baubax  menghadirkan 6 varian warna dan empat jenis model yang berbeda yakni sweatshirt, windbreaker, bomber, dan blazer.

Harga Jaket Baubax
Nah, bagi anda yang kebetulan ingin dan berniat memilikinya. Kiranya harap sedikit bersabar. Pasalnya Jaket Baubax pria dan wanita ini, baru akan diluncurkan pada bulan November mendatang. Dan untuk bocoran harga jaket Baubax di patok sekitar US$109, atau bila di rupiahkan dengan nilai kurs kita sekarang jatuh dikisaran Rp 1,4 juta-an. Semoga informasi Harga Jaket Baubax multi Fungsi, Jaket Terbaik Didunia ini dapat bermanfaat untuk anda. Terima kasih dan selamat berbelanja.