-->
  • Jelajahi

    Copyright © Pengetahuan Produk | Katalog Alfamart, Indomaret, Sophie Paris, Tupperware, Oriflame, dll
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bagaimana Sebaiknya menyimpan makanan

    Pengetahuan Produk
    9/21/14, 00:45 WIB Last Updated 2015-04-11T14:27:15Z
    Untuk mencoba memberikan variasi makanan kepada anak sebenarnya tidak begitu sulit, asalkan dapat dilaksanakan secara terencana. Artinya, ada persiapan seperlunya. Sesibuk apapun seorang ibu, tidak ada "kata tak sempat" untuk membuat dan menyiapkan sesuatu yang di suka anaknya.

    Terlebih untuk urusaan yang menyangkut soal makanan. Dan berkat adanya motivasi kuat agar buah hatinya mau makan. Seorang ibu pastinya menemukan solusi cara untuk penyajiannya.

    Masih terkait dengan hal itu, para ibu pun di rasa perlu untuk memperhatikan bagaimana sebaiknya menyimpan makanan. Dan berikut ini uraian singkatnya
    • Makanan yang disimpan di lemari pendingin, sebelumya dipanaskan terlebih dulu sampai matang. Kemudian dinginkan sampai temperatur di mana anak dapat memakannya.
    • Hindari menyimpan makanan lebih dari 24 jam (sehari) dalam lemari es.
    • Jangan sajikan makanan yang telah disimpan di lemari es yang mana sebelumnya pernah di panaskan.
    • Jangan menyimpan makanan (produk) kalengan dalam lemari es. Sedangkan untuk penyimpanannya lebih bagus dan sebaiknya dikeluarkan dulu dari kalengnya.

    Bagaimana Sebaiknya Menyimpan Makanan

    Meski makanan jenis siap saji seperti nugget, sosis dan burger, cendrung disukai anak-anak. Namun akan lebih baik bila selalu di berikan produk makanan dari berbahan makanan segar. Dan memang diperlukan kesabaran dan ketelatenan untuk bisa menyiapkannya sendiri. *susi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    FoodBevereges

    +