-->
  • Jelajahi

    Copyright © Pengetahuan Produk | Katalog Alfamart, Indomaret, Sophie Paris, Tupperware, Oriflame, dll
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Cara Ampuh Agar Bisa Hemat Saat Berbelanja

    Pengetahuan Produk
    9/14/14, 00:06 WIB Last Updated 2014-09-13T17:06:56Z
    Seperti yang baru lalu pernah di sampaikan tentang beberapa "hal yang perlu diperhatikan saat belanja di swalayan" Sedangkan untuk artikel kali ini penulis kembali mencoba melengkapi tema  masih seputar belanja, namun lebih kearah bagaimana agar bisa menghemat saat tengah melakukannya.

    Dan umumnya para ibu rumah tanggalah yang kerap di pusingkan dengan urusan yang satu ini. Karena mau tidak mau mereka harus dapat mengatur keuangan keluarga, baik dari segi pendapatan (penghasilan) dan pengeluaran. Yang hal itu sudah barang tentu dan seyogianya bisa sesuai dengan budget yang telah di agendakan sebelumnya.

    Dan semoga lewat tips ini, nantinya dapat memberi sedikit gambaran terkait dengan apa yang kita harapakan bersama.

    Cara Ampuh Agar Bisa Hemat Saat Berbelanja

    Memilih lokasi
    Memilih tampat termasuk salah satu bahan pertimbangan kita agar dapat hemat saat belanja. Tak hanya uang,  namun waktu maupun tenaga kita tak ikut banyak terkuras. Karenanya amat di sarankan untuk jarak lokasinya, pilihlah yang tidak begitu jauh dengan tempat tinggal (rumah) kita.

    Membawa uang secukupnya
    Manfaat dan keuntungan yang akan kita dapat bila lewat point ini ialah kita dapat mengingat keterbatasan kita dengan uang yang kita bawa tadi. Dan hal ini di rasa cukup mujarab untuk membendung dan menekan nafsu belanja seluruh anggota kekuarga, nantinya.

    Membuat dan membawa catatan kecil
    Hal ini tujuannya mirip sama dengan point membawa uang cash secukupnya seperti di atas, namun dengan membawa catatan barang  yang kita tulis di rumah setidaknya menghindari kita kalap dan tetap fokus pada tujuan utama produk yang akan kita beli.

    Jangan tergiur dengan harga diskon
    Sekiranya produk atau barang yang kita memang cari ternyata kebetulan masuk kategori barang yang tengah di promosikan, anggap itu sebagai keberuntungan waktu kita belanja. Namun bila yang di promosikan tidaklah kita butuhkan sekiranya butuh pertimbangan yang matang untuk membelinya. Selamat berbelanja. *susi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    FoodBevereges

    +