-->
  • Jelajahi

    Copyright © Pengetahuan Produk | Katalog Alfamart, Indomaret, Sophie Paris, Tupperware, Oriflame, dll
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Buah Naga Merah (Dragon Red)

    Pengetahuan Produk
    10/02/14, 00:00 WIB Last Updated 2014-10-11T15:20:46Z
    Buah Naga Merah (Dragon Red). Bila sedikit kita amati akan nampak terlihat perbedaan antara buah naga merah dengan yang putih. Baik dari segi bentuk buahnya, warna kulit dan kelopak (sisik) yang tumbuh pada pada permukaan kulit luarnya.

    Dan umumnya buah naga merah memang memiliki bentuk bulat, warna kulit dan kelopaknya cendrung lebih kemerahan dan tidak mengkilat. Berbeda dengan buah naga putih yang memiliki bentuk buah agak lonjong, warna kulit dan kelopak berwarna merah mengkilat dan bercampur dengan warna kehijauan. Baca juga Buah Naga Putih, Dragon Fruit

    Sedangkan untuk soal cita rasa, buah naga merah diyakini lebih manis ketimbang buah naga putih. Sementara untuk harga yang dijual di pasaran memang lebih mahal yakni berkisar Rp 30-40 ribuan untuk per kilogramnya.
    Buah Naga Merah (Dragon Red)
    Dragon Red dalam ukuran karton 9kg

    Cara penyajian keduanya dapat sama dilakukan, bisa untuk dijadikan sup buah, jus atau ingin dikonsumsi langsung tanpa harus repot mengupas kulitnya terlebih dulu. Tinggal kita belah buah menjadi dua bagian, kemudian kita kerok dagingnya dengan menggunakan sendok makan. *susi)

    Dragon Red (Buah Naga Merah)
    Ukuran 18-20
    Karakteristik warna merah, bentuk bulat, kulit halus tak mengkilat, berkelopak, daging merah keunguan berbiji, rasa lebih manis
    Kemasan karton 9 kg
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    FoodBevereges

    +