-->
  • Jelajahi

    Copyright © Pengetahuan Produk | Katalog Alfamart, Indomaret, Sophie Paris, Tupperware, Oriflame, dll
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Acara Pengumuman Lomba Display Apel Washington, Di Hotel Ritz Carlton

    Pengetahuan Produk
    1/16/15, 07:35 WIB Last Updated 2015-08-19T14:46:46Z
    Acara Pengumuman Lomba Display Apel Washington,  Di Hotel Rizt Carlton. Washington Apple Commission, kemarin usai menggelar dan mengundang sejumlah retailer serta importir di acara pengumuman Lomba Display Apel Washington bertemakan "A Mother's Love".
    Yang mana dari lombanya itu sendiri, memang sengaja di adakan dalam menyambut datangnya hari ibu pada Desember lalu, dan selain itu juga pihaknya berharap, dengan terselenggaranya lomba ini sekaligus dapat membuat masyarakat lebih bergairah untuk makan buah, karena dengan kita sering mengkonsumsinya tentulah sangat bermanfaat dan bagus untuk kesehatan.

    Acara Pengumuman Lomba Display Apel Washington,  Di Hotel Ritz Carlton
    Di tahun sebelumnya penyelenggaran acara, biasanya bertempat di hotel four season. Namun kali ini acara di selenggarakan di Ballroom 2, 2nd Floor The Rizt Carlton Jakarta, Mega Kuningan (Jalan DR. Ide Anak Agung Gde Agung Kav. E1.1 no.1) Kawasan Mega Kuningan - Jakarta. Kamis, 15 Januari kemarin.

    Setidaknya terhitung 200-an lebih perusahaan retail dari berbagai daerah, turut mengikuti lomba. Namun di awal tahun ini lokasi hotel yang di pilih  berbeda dari tahun sebelumnya. Selain itu pun hadiah door price untuk para undangan yang hadir, terlihat lebih wah dan menarik dari tahun sebelumnya.

    Untuk hadiah yang di sediakan seperti 3 voucher belanja, dua hadiah uang cash, blander, 2 buah DVD player, 5 buah smartphone, kamera, dua buah televisi (22 dan 32 inch), Home teater, dan lemari es dari merek ternama. Dan tak ketinggalan hadiah utama dari setiap tahunnya adalah satu unit sepeda motor Honda Revo turut pula di sediakan bagi nomor mereka yang beruntung. Sedangkan untuk pemenang lomba display akan mendapatkan piala plus uang tunai sebesar Rp 5 juta.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    FoodBevereges

    +