Katalog Promo Toserba Yogya Terbaru 15 - 27 Maret 2024

Katalog Promo Toserba Yogya Terbaru masih banyak menghadirkan beragam barang kebutuhan dengan potongan harga murah. Mulai dari minyak goreng murah, susu murah, aneka produk fresh hingga ke produk fashion dan elektronik pun bisa anda dapatkan saat berbelanja di pasar swalayan toserba yogya.


Dari namanya saja sudah dapat disimpulkan kalau Yogya Group adalah salah satu dari sekian banyak perusahaan ritel modern asli lokal. Itu Artinya YOGYA Group hingga kini seutuhnya dimiliki oleh orang Indonesia non asing. Konsep yang diterapkan pada perusahaan ritel ini berformat Supermaket dan Departement Store. 

Dari segi produk yang dijual Gerai Toserba Yogya masih mengandalkan berbagai bahan sembilan kebutuhan pokok (Sembako) dan barang kebutuhan rumah tangga lainnya. Untuk memenuhi kebutuhan para konsumen, setidaknya tersedia lebih dari 200 beragam produk makanan dan barang keperluan sehari - hari lainnya ditawarkan dengan harga hemat. Toserba Yogya berbasis dan bisa anda banyak temukan khususnya di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah dan sekitarnya.

Dan seiring dengan perkembangan kebutuhan akan konsumennya tadi, Toserba Yogya pun tak mau kalah bersaing dengan perusahaan ritel lainnya di Indonesia, baik itu dari perusahaan yang berskala kecil hingga Besar. Dengan menghadirkan beragam program diskon belanja yang rutin setiap minggu diadakan, seperti katalog promo toserba yogya serba hemat ini salah satunya.

Selain itu, sebenarnya masih banyak lagi program diskon hemat lainnya, seperti adanya Promo Harga Heran yang rutin diadakan sambut Weekend, Promo Harga Sabar, hingga diskon weekday saat jelang hari kerja atau awal pekan.


Dan untuk anda yang saat ini ingin mengetahui promo apa saja yang sedang ditawarkan, selengkapnya silahkan cek langsung katalog promo toserba yogya terbaru seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.

Katalog Promo TOSERBA YOGYA Terbaru 15 - 27 Maret 2024


Katalog Promo Toserba Yogya Terbaru 15 - 27 Maret 2024
Katalog Promo Toserba Yogya Terbaru 15 - 27 Maret 2024

Selain informasi Katalog Promo Toserba Yogya Serba Hemat yang baru kami sampaikan, anda juga dapat mengetahui dan melihat juga promo menarik dari supermarket lainnya hanya di pengetahuanproduk.com. Terima kasih dan selamat berbelanja.