-->
  • Jelajahi

    Copyright © Pengetahuan Produk | Katalog Alfamart, Indomaret, Sophie Paris, Tupperware, Oriflame, dll
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Es Batu Kali Malang mengandung Bakteri

    Pengetahuan Produk
    3/26/15, 19:15 WIB Last Updated 2015-03-27T10:19:55Z
    Es Batu Kali malang Berbakteri. Nah, untuk anda yang gemar mengkonsumsi es batu, kini mulai berhati-hatilah dan juga selalu waspada. Karena, seperti yang baru sore tadi seputar Indonesia beritakan. Bahwasannya Polres Jakarta Selatan berhasil mengungkap pabrik yang memproduksi es batu berbahan baku air  kotor (mengandung bakteri). Parahnya lagi agar terlihat bersih, air yang di gunakan di beri campuran sejumlah bahan kimia.

    Beberapa jenis bahan kimia berbahaya itu seperti kaforit, soda api, tawas, ANP, dan anti foam. Yang mana dari kesemua bahan itu harusnya di gunakan untuk perjernih air, pembersih selokan dan penghilang bau. Ini malah justru di gunakan sebagai canpuran bahan baku pembuatannya. Selain bahan kimia, pabrik juga mengambil air kotor dari aliran kali Malang Bekasi, Jawa Barat.

    Es Batu Kali Malang mengandung Bakteri

    Hasil produksi pabrik es balok yang bertempat di Polu Gadung ini , nantinya tak hanya di edarkan ke pabrik-pabrik  indrustri sebagai pendingin mesin saja, namun juga ke depo-depo es batu yang membutuhkan. Yang selanjutnya dari setiap depo es balok tadi akan di distribusikan lagi ke warung atau rumah makan di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

    Setelah di lakukan uji laboratorium, hasilnya menyatakan es batu balok tersebut ternyata memang tak layak untuk di konsumsi. Dan jika di konsumsi dalam waktu lama dapat mengakibatkan infeksi lambung, diare parah dan berpontensi menyebabkan kanker. Untuk itu jaga keluarga anda dari macam minuman dan makanan yang membahayakan.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    FoodBevereges

    +