-->
  • Jelajahi

    Copyright © Pengetahuan Produk | Katalog Alfamart, Indomaret, Sophie Paris, Tupperware, Oriflame, dll
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Susu Unta Bernutrisi Lebih Tinggi Dari Susu Sapi

    Pengetahuan Produk
    3/02/15, 10:36 WIB Last Updated 2019-08-23T14:50:21Z
    Susu Unta Bernutrisi Lebih Tinggi Dari Susu Sapi. Unta memang merupakan binatang khas Timur Tengah dan banyak terdapat di bagian negara Afrika Utara, memiliki kaki, leher panjang, punuk di punggung dan mampu hidup bertahan di gurun pasir merupakan ciri serta kelebihan dari hewan yang satu ini. Selain itu keberadaannya pun kerap di fungsikan sebagai alat pengangkut (moda transportasi) sedangkan untuk daging dan susunya sendiri juga di kenal banyak mengandung nutrisi yang tentunya baik untuk kesehatan.

    Sementara itu, unta juga telah banyak di ternak di sejumlah negara. Seperti peternakan unta yang terdapat California ini salah satunya.
    Nancy Reigler si pemilik peternakan Oasis Camel Diary, menyebutkan kalau susu Unta dan sapi memiliki rasa yang hampir sama, cuma perbedaannya susu unta lebih kaya kandungan nutrisinya dari pada susu sapi. Karena susu unta memiliki zat besi10 kali lipat lebih banyak dan 3 kali lebih tinggi kandungan vitaminnya.

    Susu Unta Bernutrisi Lebih Tinggi Dari Susu Sapi

    Dari segi kesehatan, susu unta di percaya dapat di gunakan untuk menyembuhkan beberapa penyakit dalam, salah satunya seperti diabetes, autism dan prnyakit Crohn. Dan dari segi produk yang telah coba di pasarkan Nancy juga memproduksi sabun, lotion lip balm dan juga cokelat berbahan dari susu unta.

    Sedangkan untuk segi harga, sayangnya sampai saat ini susu unta masih tergolong mahal. Hal ini di karenakan produksi susu unta memang belum sebanyak bila dibandingkan dengan produksi susu sapi yang telah dulu populer. Selain itu untuk pengembangannya juga di nilai tidaklah mudah.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    FoodBevereges

    +