-->
  • Jelajahi

    Copyright © Pengetahuan Produk | Katalog Alfamart, Indomaret, Sophie Paris, Tupperware, Oriflame, dll
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    5 Hal Yang Bisa Membuat Rambut Tetap Wangi Dan Sehat Saat Berjilbab

    Pengetahuan Produk
    4/16/15, 20:52 WIB Last Updated 2015-04-16T19:44:07Z
    5 Hal Yang Bisa Membuat Rambut Tetap Wangi Dan Sehat Saat Berjilbab. Agar tampilan rambut senantiasa terlihat indah, wangi dan nampak sehat, perawatan rambut memang sangat penting untuk di lakukan. Sama halnya untuk para wanita yang mengenakan jilbab. Karena memang pada umumnya rambut merekalah yang lebih rentang lembab di karenakan bekas keluarnya keringat. Dan hal ini pun yang nantinya membuat aroma rambut kerap mengeluarkan bau tak sedap, saat jilbab akan di lepas.

    Nah untuk mensiasati, agar rambut tetap wangi walau mengenakan jilbab. Ada 5 langkah yang sekiranya patut di lakukan, dan berikut tips atau cara untuk mengatasinya.

    5 Hal Yang Bisa Membuat Rambut Tetap Wangi Dan Sehat Saat Berjilbab

    Tips Agar Rambut Tetap Wangi Dan Sehat Saat Berjilbab
    • Wanita berhijab di tuntut agar lebih ektra lagi dalam memperhatikan kesehatan rambutnya, pasalnya kondisi rambut mereka memang lebih rentang menjandi berminyak dan berketombe. Untuk itu jangan malas keramas secara teratur dan bolehlah untuk creambath meski hanya sekali dalam seminggu.
    • Jangan langsung mengenakan jilbab setelah selesai mandi, biarkan dulu sampai rambut benar mengering. Karena hal ini bisa mencegah timbulnya ketombe.
    • Berikan hair tonic setelah habis keramas, agar kondisi rambut tetap kuat dan segar.
    • Saat pas masih berada di rumah, hendaknya manfaatkan barang beberapa waktu untuk memanjakan rambut. Dengan cara melepaskannya sementara. Hal ini guna memberi kesempatan rambut untuk mendapatkan udara. Selain itu agar rambut tetap sehat usahakan pula ketika pagi rambut di biarkan terkena sinar matahari walau sebentar.
    Dan langkah yang terakhir, gunakan jilbab yang bahannya mudah menyerap keringat, dan cucilah jilbab yang sudah bekas di pakai (jangan kenakan hingga berulang kali)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    FoodBevereges

    +