-->
  • Jelajahi

    Copyright © Pengetahuan Produk | Katalog Alfamart, Indomaret, Sophie Paris, Tupperware, Oriflame, dll
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Harga Sabun Mandi Lux White Impress Whitening Shower Serum Terbaru

    Pengetahuan Produk
    5/13/15, 00:51 WIB Last Updated 2015-06-04T12:25:01Z
    Harga Sabun Mandi Lux White Impress Whitening Shower Serum Terbaru. Memiliki kulit nampak sehat, cerah dan halus memang merupakan dambaan semua wanita. Dan untuk mendapatkannya sudah barang pasti di perlukan usaha dan cara dalam melakukan perawatannya.
    Banyaknya brand kecantikan di pasaran memang kerap menawarkan beragam keunggulan di tiap masing produk buatannya. Karena itu Lux pun hadir dengan meluncurkan dua produk andalan terbarunya. Yakni sebuah sabun mandi beserta serumnya"Lux White Impress Whitening Shower Serum"

    Harga Sabun Mandi Lux White Impress Whitening Shower Serum Terbaru
    Unilever selaku perusahaan yang menaungi sabun Lux ini, mengklaim kalau produk sabun dan serum terbarunya ini berbeda dengan jenis sabun yang lebih dulu ada. Yang mana sabun keluaran sebelumnya hanya memiliki aroma segar plus pelembab. Sedangkan untuk sabun mandi Lux yang baru ini telah dilengkapi pula dengan WhiteLight Technology  dan telah teruji dapat membantu kulit tampak lebih cerah.

    Cara penggunaan
    Sama halnya ketika saat memakai sabun mandi pada umumnya. Langkah pertama oleskanlah terlebih dulu sabun hingga merata lalu bilas, kemudian di susul dengan penggunaan serum yang juga di gosokan ke seluruh bagian tubuh, lalu bilas kembali. Dan setelah itu barulah anda bisa merasakan perbedaannya.

    Harga sabun mandi Lux dan Serum Terbaru
    Nah untuk Anda yang kebetulan ingin mencobanya, bisa segera mencari dan membelinya di super (hyper) market terdekat di kota anda. Mengenai harga yang di tawarkan untuk jenis sabun berbentuk batangan Rp 3.790 per piecesnya. Sedangkan Sabun cair  dari Rp 7- 35 ribu-an (berbeda ukuran kemasannya). Dan untuk serum mandinya di label harga Rp 28 ribuan per piecesnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    FoodBevereges

    +