-->
  • Jelajahi

    Copyright © Pengetahuan Produk | Katalog Alfamart, Indomaret, Sophie Paris, Tupperware, Oriflame, dll
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Inilah Perbedaannya Cold Pressed Juice dengan Jus Biasa

    Pengetahuan Produk
    5/11/15, 09:20 WIB Last Updated 2015-05-26T13:31:41Z
    Inilah Perbedaannya Cold Pressed Juice dengan Jus Biasa. Cara makan gaya modern yang hanya memberikan kenikmatan sesaat memang sangat berisiko terhadap kesehatan. Dan agar dapat mengurangi resiko itu terjadi, tentu di perlukan penerapan pola makan gizi seimbang. Salah satu cara yang bisa di lakukan ialah bisa dengan memperbanyak makan buah dan sayuran.
    Produk makanan sehat yang di jual di berbagai toko khusus, restoran atau cafe kini mulai di cari banyak orang. Untuk itu Re.juve hadir dan sekaligus menawarkan cold presed juice buatannya, gerai ini sendiri berlokasi di Jakarta.
    Inilah Perbedaannya Cold Pressed Juice dengan Jus Biasa

    Perbedaan cold presed juice dengan jus biasa
    Cara proses pembuatan cold presed juice memang berbeda dengan jus yang umumnya di blender atau dengan menggunakan alat juicer lainnya. Karena pada saat pisau juicer bekerja akan menghasilkan panas, dan akibatnya tentu bisa merusak kandungan pada nutrisinya. Berbeda bila menggunakan cara cold press, kandungan nutrisi pada sayuran dan buahnya akan tetap utuh terjaga.

    Selain itu Cold Pressed Juice memang 100% murni terbuat dari jenis buah dan sayuran segar. Tanpa menggunakan bahan pemanis tambahan, tidak di campur air dan bebas dari bahan pengawet serta zat pewarna makanan.

    Sementara itu untuk harga cold pressed juice buatannya, Re.Juve telah mematok harga Rp48 ribuan per tiap botolnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    FoodBevereges

    +