Harga Tepung Terigu Merek Terkenal Terbaru September 2018

Harga Tepung Terigu Merek Terkenal Terbaru. Tepung Terigu, memang merupakan salah satu jenis bahan yang paling mudah dan praktis untuk membuat beragam makanan. Dari mulai aneka kue, roti hingga ke jenis panganan lain seperti mie ataupun pasta. Dan karena hal inilah yang membuat keberadaannya masih tetap difavoritkan oleh semua lapisan masyarakat sampai sekarang.

Harga Tepung Terigu Merek Terkenal Terbaru 2015

Dan melihat akan kebutuhan masyarakat tadi, para produsen tepung terigu pun meluncurkan produk buatan andalannya ke pasar. Seperti salah satunya adalah produk tepung terigu Bogasari. Produk keluaran PT. Indofood Sukses Makmur Tbk ini memang terbilang cukup sukses dan produknya selalu laku keras di pasaran. Mengingat nama besar Indofood  memang kerap merajai indrusri makanan.

Produk Terkenal Tepung Terigu Bogasari
Adapapun 3 produk andalannya yang banyak dicari dan digunakan meliputi, Tepung terigu Cakra Kembar, tepung ini cocok untuk pembuatan roti tawar, sandwich, burger, hot dog, aneka mie dan martabak telor. Sementara untuk tepung terigu Segitiga Biru,  cocok digunakan saat ingin membuat pound cake (bolu gulung, banana cake, brownies), waffle, roti manis, donut, martabak manis, pao atau mantao. Sedangkan untuk tepung terigu Kunci Biru bagus untuk membuat produk cake ( seperti, sponge cake, chiffone cake), biscuit dan juga wafer.

Harga Tepung Terigu Cakra Kembar, Segitiga Biru dan Kunci Biru Terbaru Bulan Ini
  • Tepung terigu Cakra Kembar 1000 gram (1KG) → Rp 9.000
  • Tepung terigu Kunci Biru 1000 gram (1KG) → Rp 8.600
  • Tepung terigu Segitiga Biru 1000 gram (1KG) → Rp 9.200
Harga Tepung Terigu Zircon, Kerang, Mila dan Beruang Biru
  • Tepung terigu Zircon 1KG → Rp 12.000
  • Tepung terigu Mila 1KG → Rp 9000
  • Tepung Terigu Kerang 1KG → Rp 9.900
  • Tepung Terigu Beruang Biru 1KG → Rp 10.000
*Tepung terigu dari berbagai merek yang telah kami sebutkan, dapat anda jumpai di toko dan supermarket seperti Giant, Carrefour, Transmart, Indomaret, Alfamart dan swalayan lain terdekat.

Dan agar dapat menghasilkan sebuah makanan yang terbaik, memang diperlukan tepung terigu yang terbaik pula. Untuk itu kembali lagi, sesuaikanlah dengan kegunaan dan kebutuhan anda saat ingin membelinya. Terima kasih dan selamat berbelanja.