Harga Darsi Obat Jerawat Terbaru Bulan Ini 2015

Harga Darsi Obat Jerawat Terbaru . Saya yakin anda semua pasti sering mendengar ketika banyak orang menyebutkan nama merek produk ini dengan sebutan obat Pembersih Darah. Yaitu sebuah "produk obat herbal" yang dipercaya dapat membantu mengurangi jerawat, bisul, gatal-gatal dan memperbaiki peredaran darah. Ya, memang tepat sekali kalau obat herbal yang dimaksud disini adalah Darsi. Yang mana obat anti jerawat ini memang merupakan salah satu produk andalan yang langsung diproduksi oleh produsen jamu Borobudur.

Harga Darsi Obat Jerawat Terbaru Bulan Ini 2015

Gangguan kulit, awalnya memang dapat dilihat dari gejala umum yang ditimbulkannya. Seperti gatal-gatal, kulit memerah hingga muncul menjadi bisul dan jerawat. Kalau hal ini tak segera diatasi dan tetap dibiarkan, tentu akan berakibat semakin parah. Untuk itu karenanya Darsi hadir memberi solusi dengan cara menggunakan pengobatan herbal dari dalam. Dan agar dapat membuahkan  hasil yang maksimal dan diharapkan, tentu si penggunanya haruslah mengikuti anjuran pemakaian (dosis) yang telah di sarankan.

Cara Pemakaian

Bentuk Obat Takaran (Dosis)
Darsi bentuk Pil Dapat diminum secara teratur 2 kali sehari @ 5pil
Darsi bentuk Kapsul Untuk Dewasa Dapat diminum secara teratur 2 kali sehari @ 2kapsul

Untuk Anak-anak gunakan 1/2 Dosis orang dewasa

Mengingat Darsi Obat Jerawat hampir sepenuhnya terbuat dari bahan rempah asli seperti kunyit, temulawak, sambiloto, bengle, lempuyang, tapak liman dan kayu secang yang kesemuanya telah dikenal memiliki segudang khasiat. Hingga membuat produk ini sangatlah aman saat digunakan, hal ini setidaknya telah terbukti di tiap kemasannya terdapat sertifikasi DepKes RI. Belum lagi harga yang ditawarkannya pun juga relatif terjangkau. Untuk mendapatkan Darsi Obat Pembersih darah ini anda bisa mencarinya dengan mudah di sejumlah Apotik, Toko Obat, Swalayan atau pun mini market terdekat di kota anda.

Harga Darsi Obat Jerawat Pil dan Kapsul 

Jenis Obat Harga (Rp)
Darsi 100 Kapsul 75.000
Darsi 100 Pil 11.000
Darsi 12 Kapsul 11.000
Darsi 30 Kapsul 27.000