Harga Mesin Cuci Polytron Paw 7010 Terbaru

Harga Mesin Cuci Polytron Zeromatic Terbaru -  Mesin cuci memang merupakan perabot elektronik yang sangat membantu pekerjaan para ibu rumah tangga. Dan seiring dengan kemajuan tehnologi, banyak bermunculanlah merk dan jenis mesin cuci canggih di pasaran. Seperti Mesin Cuci Polytron Zeromatic ini salah satunya. Meski berasal dari produkan asal lokal namun kualitasnya mampu bersaing dan tak kalah bagus dengan produk luar. Baik dari segi desain, kecanggihan dan tak terkecuali menyangkut soal harga jualnya. Dan karena alasan itulah yang membuat Mesin Cuci Polytron Zeromatic banyak dicari, jadi primadona dan diminati oleh banyak orang.

Harga Mesin Cuci Polytron Paw 7010 Terbaru

Adapun mesin cuci Automatic Polytron ZERO Press ini terdapat 3 pilihan kapasitas ditiap produk keluarannya, seperti PAW 7010 untuk kapasitas mencuci 7 Kg, PAW 8010 untuk kapasitas 8 Kg, dan PAW 9010 untuk kapasitas 9 Kg. Sedangkan untuk warna tersedia dalam dua pilihan, yaitu warna hitam dan merah.
Dari ketiganya, bila dilihat secara keseluruhan memang memiliki kelebihan yang tak jauh berbeda. Sama-sama telah disematkan oleh teknologi Zero Press yang diklim mampu bekerja pada tekanan air mendekati nol. Itu artinya, para ibu tak perlu merasa khawatir lagi walau keadaan tekanan air nya kecil. karena pencucian tetap akan berjalan hingga pakaian bersih total. Selain dari pada itu Mesin cuci Polytron Zeromatic ini pun memiliki teknologi khusus, yang mana dapat menghemat penggunaan listrik, deterjen dan juga  air PAM.

Harga Mesin Cuci Polytron Zeromatic PAW 7010 Terbaru Juli-Agustus
Sementara itu harga dari mesin cuci Polytron PAW 7010 yang di jual di sejumlah toko elektronik dan supermarket yang berada di kawasan Sejabodetabek  saat harga normal berkisar Rp. 2.270.000 sedangkan bila masuk dalam seoson promosi, bisa sempat turun harganya menjadi Rp 1.900.000 per unit.

Demikianlah info Harga Mesin Cuci Polytron Zeromatic, Mesin Cuci Polytron Satu Tabung Terbaru, yang dapat kami informasikan. Semoga dapat bermanfaat dan bisa menjadi referensi ketika anda ingin membelinya. Terima kasih dan selamat berbelanja.