Harga Tiket Masuk Elephant King dan Aladin Show 2015

Harga Tiket Masuk Kampung Gajah WonderLand 2015. Buat warga Kota Bandung dan sekitarnya, tentu sudah tak asing lagi dengan keberadaan tempat wisata yang menawarkan beragam wahana penuh keasyikan ini. Ya tepat sekali, adapun tempat wisata yang dimaksud adalah "Kampung Gajah WonderLand" yang berlokasi dikawasan Lembang. Dan buat anda yang kebetulan saat ini tengah mudik dan masih berada di Kota Bandung. Rasanya sayang, kalo anda sampai tidak mampir dan melewatkan aksi show yang terbilang unik dan baru ini. Mengingat Harga Tiket Masuk yang ditawarkan sangatlah terbilang murah.

Harga Tiket Masuk Elephant King dan Aladin Show 2015

Karena memang dalam menyambut datangnya  hari libur panjang seperti Lebaran, pihak pengelola tempat wisata disana siap menggelar dua aksi pertunjukan spesial sekaligus, yang diberi label "Lebaran Show Kampung Gajah  Wonderland". Yang mana sajian  pageleran keduanya ini telah dimulai dari 10 Juli kemarin hingga 26 Juli 2015 mendatang. Adapun program acara yang pertamanya, bakal di isi dengan sebuah pertunjukan drama musik  yang di beri nama Elephant King. Sedangkan untuk pertunjukan yang kedua akan disajikan dengan kisah petualangan Aladin beserta lampu ajaibnya yang telah dikemas apik hingga menjadi sebuah aksi pertunjukan yang bakal menyerukan.

Harga Tiket Masuk Elephant King dan Aladin Show 2015
Hanya dengan cukup merogoh kocek Rp 35.000 buat harga tiket masuknya. Anda sudah dapat menonton secara puas kedua aksi pertunjukan ini, baik itu untuk Elephant King nya sendiri dan juga Aladin Show. Terima kasih dan selamat menikmati liburan anda.