Harga Mane N Tail Shampo Terbaru 2015

Bila kita perhatikan gambar "Kuda" yang ada pada bungkus kemasan sampho ini pastinya membuat kita bertanya- tanya. Mengapa gambar yang dipilih bukannya foto model cantik atau wanita berambut indah seperti yang umumnya merk shampo lain sering gunakan.

Harga Mane N Tail Shampo Terbaru 2015

Dan tahukah anda? Kalau ternyata produk shampo Mene N Tail ini  awalnya memang diperuntukan khusus untuk kuda. Namun Karena banyak orang yang tadinya hanya iseng mencoba, justru malah membuat rambut mereka tampak sehat, tidak rontok dan lebih cepat panjang pertumbuhannya. Hal ini setidaknya telah pernah dibuktikan sendiri oleh kalangan artis luar negeri papan atas seperti Demmi More  ataupun Kim Kardashian, demi untuk menjaga keindahan rambutnya, merekapun turut menggunakan shampo  Mane n Tail ini.
Nah, bagi anda yang saat ini tengah kebetulan tengah mencari tahu akan harga dari shampo ini. Kembali kami hadirkan informasinya disini, besar harapannya semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk anda.

Harga Shampo Mane N' Tail Terbaru 2015
Adapun untuk variant yang anda bisa pilih dari Shampoo Mane dan tail ini, terdiri dari yang jenis Original, Deep Moisturizing, Herbal Gro, Anti Dandruff dan Color Protection. Agar lebih mudah untuk mendapatkan shampo ini, sebaiknya anda bisa mencarinya di Guardian. Karena selain menjual produk obat-obatan, Guardian pun turut menjual juga beragam produk kosmetiknya lebih lengkap. Untuk Harga Shampoo Mane dan tail 330ml (All Varian) Rp 162.900 per pcs. Dan bila saat sedang Harga Promo, Shampoo Mane dan tail turun di kisaran harga Rp 124.900 untuk per tiap piecesnya.

Semoga informasi Harga Shampoo Mane N Tail dan Kondisioner Terbaru 2015 ini, bisa menjadi referensi untuk anda. Terima kasih dan selamat berbelanja.