Harga Soyjoy Fruit Soy Bar Terbaru Juni 2021

Harga Soyjoy - Seperti yang kita tahu, kedelai memang banyak mengandung nutrisi penting seperti protein, serat, vitamin dan mineral. Mengkonsumsi kedelai dapat membantu menjaga gula darah dan berat badan. 

Oleh karena alasan inilah sebuah snack kedelai merk Soyjoy hadir sebagai salah satu camilan yang menyehatkan. 

Adapun mengenai variant rasa yang ada di Jepang asal negaranya, Soyjoy memiliki 10 rasa. Sedangkan untuk di pasar Indonesia sendiri Soyjoy snack baru tersedia dalam 6 pilihan rasa, yakni Soyjoy Apple, Banana, Hawthorn Berry, Raisin Peanut, Stawberry dan Soyjoy Almond Coklat. 

Untuk Harga Soyjoy Fruit Soy Bar masih terbilang terjangkau. Dan tak hanya itu produk ini pun saat ini mudah sekali dicari dipasaran.


Harga Soyjoy Fruit Soy Bar Terbaru 2015


Soyjoy dibuat dengan tepung kedelai di padu dengan buah-buahan yang dikeringkan, selain itu Soyjoy snack juga memiliki Glycemic Index yang rendah. 

Hal inilah yang nantinya dapat menghindari resiko terserang Diabetes Melitus dan Penyakit Jantung. Dan bagi anda yang tengah melakukan program diet, snack Soyjoy masih dinilai aman untuk anda konsumsi.

Harga Soyjoy Snack Terbaru Juni 2021

Selain dari 6 variant rasa yang telah disebutkan, terdapat pula Soyjoy Baded 5 x 30 gram yang tersedia dalam satu kemasan.

Jenis Soyjoy Ukuran Harga (Rp)
Soyjoy Apple, Banana, Hawthorn Berry, Raisin Peanut, Stawberry dan Almond Coklat30 gram 7.600
Soyjoy Baded 5 x 30 gr 32.900


Harga Soyjoy yang baru saja kami informasikan bersumber dari sejumlah toko, supermarket Sedabotabek, jadi kiranya harap dimaklumi bila ada sedikit perbedaan dan selisih harga di tempat (kota) anda. 

Nantikan terus informasi harga dari berbagai produk kebutuhan anda lainnya di pengetahuanproduk.com Karena kami siap dan senang bisa membantu anda. Terima kasih dan selamat berbelanja.