Harga Emtrix Terbaru Juni 2021

Harga Emtrix Obat Jamur Kuku. Memiliki kuku yang bersih, cerah dan sehat memang merupakan cerminan pribadi dari pemiliknya. Terlebih lagi untuk kaum wanita yang ingin selalu tampil cantik dan menarik. 

Namun akan lain jadinya, kalau kuku yang anda idamkan tadi mengalami sejumlah masalah, seperti kuku terlihat kering, berwarna kuning dan rusak. Bila hal ini terus dibiarkan dan tak segera lekas diobati malah akan dapat menggangu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri.

Untuk itu Emtrix hadir sekaligus memberikan solusi perawatan Kuku bermasalah. Produk obat luar made in Jerman ini telah teruji secara klinis dan dinyatakan aman saat digunakan, mengingat Emtrix telah mendapatkan sertifikasi KEMKES RI AKL 21603413064.
 

Harga Emtrix Solusi Perawatan Kuku Bermasalah Terbaru 2015

Ciri-ciri Kuku Bermasalah Di Sebabkan Jamur

Bila dari anda ada yang tengah mengalami masalah dengan kuku, seperti kuku berubah warna, menebal, patah, retak dan rapuh adalah ciri-ciri jamur kuku. Untuk itu cukup oleskan Emtrix dan biarkan cairannya bekerja meresap kedalam kuku.

Harga Emtrix Solusi Perawatan Kuku Bermasalah Terbaru 2015


Hasil awal perbaikan akan terlihat dalam waktu 2 minggu, dan untuk hasil awal pemakaian dapat terlihat setelah 2-4 minggu (tergantung dari parah dan tidaknya kerusakan/kondisi kuku) namun untuk mendapatkan hasil yang memuaskan akan terlihat setelah pemakaian selama 4-8 minggu.


Harga Emtrix Solusi Perawatan Kuku Bermasalah Terbaru 2015


Cara Penggunaan:
Caranya pun cukup praktis, gunakan Emtrix satu kali sehari pada kuku yang bermasalah di malam hari sebelum tidur.

Harga Emtrix
Bila anda ingin mendapatkannya, Emtrix kini telah banyak tersedia di apotik, toko obat dan Health Care seperti di Century dan Guardian. Dan untuk Harga Emtrix Tube 10ml dibanderol dengan harga 219.900 namun bila ada seoson promo Guardian mematok dengan harga Rp 149.900 untuk per piecesnya.

Semoga Informasi Harga Emtrix Obat Kuku ini, dapat berguna dan membantu anda. Terima kasih dan selamat berbelanja.