Promo Lulu Hemat Mingguan JSM Periode 25 - 28 April 2024

Katalog Promo Lulu Hemat Mingguan Diskon Sampai dengan 50% - Baru - baru ini Lulu Hypermarket dan Department Store menambah jumlah gerainya di beberapa kota di Indonesia.

Yang awalnya Lulu hanya ada di daerah Plaza Taman Modern Cakung Jakarta Timur, kini Lulu bertambah jumlah gerainya menjadi 5 Outlet.

Hal ini menandakan kalau Lulu Supermarket ramai dikunjungi oleh para pelanggannya. Konsep belanja yang serba modern serta di iringi dengan harga yang ditawarkan bisa bersaing dengan kompetitornya. Membuat Lulu Supermarket tetap masih kuat bertahan di dunia peritelan di Indonesia.

Dan untuk anda yang ingin berbelanja dengan konsep belanja yang modern, nyaman dan tentunya mendapatkan harga murah. Lulu Supermarket dan Department Store bisa menjadi rekomondasi untuk anda.

Terkait dengan belanja murah, kami hadirkan Katalog Promo Lulu Hemat Mingguan yang berlaku selama 4 Hari ini untuk anda.

Katalog Promo JSM Lulu Hari Ini


Promo Lulu Hemat Mingguan JSM Periode 18 - 21 April 2024
Promo Lulu Hemat Mingguan JSM Periode 18 - 21 April 2024

Katalog Harga Promo Lulu Supermarket dan Depstore Terbaru
Promosi edisi Hemat Mingguan Diskon 50% selama 3 Hari
Berlaku di outlet Lulu Cakung, Qbiq Mal BSD Tangerang Selatan, Vivo Mall Cimandala Bogor, The Park Mall Lulu Sawangan Depok dan Gatot Subroto Cimone Tangerang.
Syarat dan dan ketentuan promo diatas berlaku.

Selain informasi Katalog Promo JSM Lulu Hemat Mingguan Weekend yang baru kami sampaikan, anda juga dapat mengetahui dan melihat juga promo menarik dari supermarket lainnya hanya di pengetahuanproduk.com. Terima kasih dan selamat berbelanja.