Promo JCO Weekly Promotion Terbaru 10 - 16 Oktober 2022

Promo JCO Terbaru Minggu Ini - Siapa yang tidak tahu JCO, mulai dari anak kecil, dewasa hingga kalangan orang tua memang sudah sangat familiar dengan restoran bakery dan Coffee yang satu ini. Terutama dengan sajian donat nya yang memiliki brand dan cita rasa yang khas.

Wajar saja bila Jco selalu ramai di datangi pembeli dan outlet atau gerainya pun selalu bertambah jumlahnya di setiap kota di Indonesia.

JCO sendiri merupakan salah satu tempat makan yang sangat disuka di kalangan masyarakat kita. Dan kebanyakan menu favorit yang di incar adalah menu donatnya.

Terlebih lagi ketika sebelum masa pandemi, kalau JCO sedang mengadakan promo beli 2 dus donat harganya cuma Rp. 100.000-an wah ngantrinya bukan main panjangnya.

Namun sekarang Jco memberi kemudahan untuk di setiap program promonya, bisa pesan melalui delivery atau langsung dari website resminya.

Nah, kebetulan mulai hari ini jco indonesia kembali menghadirkan jco weekly promotion, buat kamu yang sudah gak sabar buruan beli sekarang.

Caranya order lewat website delivery jco indonesia di www.jcodelivery.com.

Promo JCO Weekly Promotion Terbaru 10 - 16 Oktober 2022
Promo JCO Weekly Promotion Terbaru 10 - 16 Oktober 2022

Dapatkan Paket menu Donut hanya dengan Rp154 ribu saja. Promo berlaku hingga 16 Oktober 2022 dan hanya untuk pemesanan via Aplikasi JCO atau www.jcodelivery.com.

Untuk Syarat dan Ketentuannya bisa kamu baca dan lihat pada brosur promo jco di atas ya.

Selain informasi Promo Jco Terbaru Minggu Ini yang baru kami sampaikan, anda juga dapat mengetahui dan melihat juga promo menarik dari restoran lainnya hanya di pengetahuanproduk.com. Terima kasih dan selamat berbelanja.