Info seputar produk, tips dan gaya hidup

Sweet Tamarind, Asam Namanya Tapi Tidak Rasanya

Sweet Tamarind, Asam Namanya Tapi Tidak Rasanya. Ada yang menarik perhatian sekaligus dibuat sedikit penasaran, jadinya. Saat tengah kebetulan menemui buah asam yang terdapat dalam sebuah kotak dan juga ada tulisan Sweet Tamarind pada kemasannya. Yang mana keberadaannya sengaja ditempatkan pada showcase (rak pajang) disalah satu swalayan. Awalnya tak mengira kalo buah asam ini tidaklah sama dengan jenis buah asam kebanyakan, terutama dari segi soal rasa.
Karena umumnya, buah asam yang kita ketahui memiliki cita rasa yang sudah khas yakni ya memang asam. Sama persis dan sesuai dengan nama yang diberikan, tentunya.

Tapi lain halnya dengan rasa buah asam yang berasal dari bangkok ini. Buah yang memiliki warna kulit coklat dan bertekstur muda rapuh, dikenal manis dan dapat dikonsumsi langsung, tanpa harus perlu mencapurnya lagi dengan gula.

Sweet Tamarind, Asam Namanya Tapi Tidak Rasanya
Asam Bangkok dalam kemasan kotak berukuran 500 Gram
Dan sebenarnya, tidaklah harus mesti satu kotak saat kita hendak atau ingin berniat membelinya. Di karenakan  ditiap masing supermarket kini turut menyediakan pula buah yang telah di prepack dalam ukuran yang lebih sedikit berat timbangannya, dan membuat jadi terkesan lebih terjangkau untuk para konsumennya. Sementara untuk harganya sendiri, buah asam ini dibandrol Rp. 60 ribuan untuk per kilogramnya. Selamat mencoba dan selamat berbelanja.*susi)

15 komentar:

  1. melihat fotonya saja sudah bikin air liur menetes mbak karena bayangannya pasti rasanya asem banget sesuai dengan namanya. tapi kalau asem dari bangkok ini belum pernah nyoba :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sementara ini hari jelang pagi ya Mbak Susi
      Jadi tamarinya amanin dulu buat nanti siang yah..?

      Delete
  2. oo jadi yang buah yang lagi tren ini namanya buah Tamarin ya, belum lama dapet oleh-oleh dari orang kota buah tamarin ini, tak kirain asem, ngga taunya lezat banget deh.
    jadi pengen beli

    ReplyDelete
  3. AKhhh jadi muruy/ngilu lihat gambar asem tuh Mbak Susi
    Enakan buat majak/Ngarujak yu Mbak Susi...?

    ReplyDelete
  4. Mungkin karena ada kata "sweet" sehingga rasanya menjadi tidak asam...hehehe.

    ReplyDelete
  5. wah .,,,,, asem manis bikin melek ,,,, :D

    ReplyDelete
  6. Wah wah sepertinya asyik juga nih buah. MEnduga duga kayaknya lebih baik dicari dulu nih

    ReplyDelete
  7. wah mahal juga ya mbk harganya, dulu di kampung saya ada pohon asam yang buwesar dan manis rasa buahnya, tapi sayang sekali sekarang udah gak ada lagi.

    ReplyDelete
  8. Jadi kepengin merasakan bagaimana rasa sesungguhnya dari sweet tamarind ini mba

    ReplyDelete
  9. wah pasti kecut banget ya kak asam ini hehehe, saya kebetulan jarang banget makan asam nih :)

    ReplyDelete
  10. hmmmm ... saya langsung Ngareeeyyy nihh eehhh merinding nihh mbakk baru baca namanya juga saya mauu beli aahhh :D

    ReplyDelete
  11. Belum pernah beli sih Mbak. Jadi tamarind Bangkok ini rasanya manis ya.
    Bikin penasaran.
    Sampai sekarang sih belum ada larangan ngasih makan rusa di Istana Bogor, Mbak Susi.
    www.1sthappyfamily.com

    ReplyDelete
  12. setahu saya kalau asam emang kecut tapi asam ini emang lain pataslah bila harganya juga lumayan

    ReplyDelete

Custom Search