Info seputar produk, tips dan gaya hidup

Beli Rumah Dapat Bonus Istri, Anda Berminat

Sebuah iklan jual rumah yang ber tagline Beli Rumah Bisa Ajak Pemiliknya Nikah ini, langsung menuai sambutan masyarakat. Tak hanya di dalam negeri, namun responnya pun bahkan datang dari luar negeri sana. Seperti dari Australia, Malaysia, Arab Saudi dan juga dari sejumlah negara lain.

Strategi ini tak lepas dari ide salah satu agen properti yang berhubungan langsung dengan perempuan berparas cantik itu. Sedangkan ide iklan ini berawal dari sebuah candaan dengan pemilik rumah yang kebetulan ia setujui.

Beli Rumah Dapat Bonus Istri, Anda Berminat

Wina Lia sang pemilik rumah mengaku tidak keberatan dengan materi iklan yang di tawarkan, karena memang dirinya tengah mencari teman hidup. Selain itu ia  juga menegaskan kembali pembeli rumah nantinya tidak langsung otomatis dapat menikahinya, kecuali kalau memang di rasa ada kecocokan.

Rumah yang di iklankan ini, tepatnya berlokasi di Taman Martani di Kalasan Sleman, Jogjakarta.

23 komentar:

  1. wah ,,,, di indo ada gk yah ,,, beli rumah dpt bonus istri ,,,hehhe

    ReplyDelete
  2. Hahaha 'buy 1 get 1'... mesti ramai yang beratur untuk rebut offer sebegini hahaha

    ReplyDelete
  3. haha... berita ini sudah menghebohkan,

    ReplyDelete
  4. waduh parah ini, di sleman jogja ini bner?cari info dlu ah..

    ReplyDelete
  5. kalau ramai yg tuntut janji pening tu...

    ReplyDelete
  6. Sayangnya, yang dinikahin nanti janda 14 tahun :(
    Gajadi minat, deh.

    ReplyDelete
  7. hayo siapa yang minat? kalau saya kagak minat mbk, soalnya kegedean winanya. hahaa

    ReplyDelete
  8. ada-ada aja sist iklannya. Tapi kreatif biar cepet laku :v

    ReplyDelete
  9. Haha.. Kalau ada yg begini, pasti bikin heboh

    ReplyDelete
  10. Assalaamu'alaikum wr.wb, mbak Sussi... ternyata masih ada syarat juga ya iaitu mesti cocok buat diri mbak Wina dan pasti merumitkan lagi jodohnya yang memilih-milih. Mudahan mbak Wina akan bertemu jodohnya walau bukan dnegan iklan begini. Salam manis mbak Sussi dari Sarikei, Sarawak. :)

    ReplyDelete
  11. mantap nih dapat isteri...kbtln msh lajang...hehe

    ReplyDelete
  12. Iya kata Mbak Lia kalau jodoh dan sesuai bisa dipertimbangin hehe

    ReplyDelete
  13. Iya kata Mbak Lia kalau jodoh dan sesuai bisa dipertimbangin hehe

    ReplyDelete
  14. busyet deh sampai segitunya ya iklannya...memang menarik dan terobosan juga dalam bidang iklan. pesan satu gan. heeee

    ReplyDelete
  15. Wahhhh harganya fantastis sekali yahh mungkin karena bonus yang punya kali ye :v

    ReplyDelete
  16. waah anugrah banget tuh yang beli :D

    ReplyDelete
  17. Ssst...no coment dikira berminat repot deh nanti ada yang marah tuh

    ReplyDelete
  18. hehe benar-benar langka dan pastinya banyak menarik perhatian para lelaki. cara promosi yang oke tapi terkesan berlebihan

    ReplyDelete
  19. waww baru tau saya , hehehe keren nih iklannya, bisa membuat pembeli tertarik hehe

    ReplyDelete
  20. ane kebetulan sudah baca berita ini, memang sangat langka bisa beli rumah dan bisa sekaligus memper istri penjual nya :D Tapi sayang nya si penjual nya sudah tua gan, sudah berusia 40 tahun :D dan harga rumah nya juga mahal banget hampir 1 miliar rupiah :D

    ReplyDelete
  21. Untung yang membeli rumah tu..;)

    ReplyDelete
  22. Hello and good day.
    A good sunny spring.
    Teb.

    ReplyDelete
  23. Ada ada aja zaman sekarang ini :D

    ReplyDelete

Custom Search