Info seputar produk, tips dan gaya hidup

Harga lipstik YSL Lip Tint Oil Saat Ini

Harga lipstik Yves Saint Laurent (YSL) Lip Tint Oil. Penggunaan produk kosmetik buat kaum hawa memang sudah merupakan satu keharusan dan tak bisa di pisahkan dari kehidupan sehari-hari. Selain mempercantik penampilan manfaat lainnya juga dapat menambah daya tarik tersendiri buat yang menggunakannya.

Seperti dewasa ini banyak beragam jenis produk kosmetik yang di tawarkan di pasaran. Baik itu untuk produk maskara dan eyeliner, produk anti aging (cream kulit atau foundation cair) serta produk make up semisal bedak, lipstik, lipgloos dan jenis produk kosmetik lainnya. Baca juga Masa Kadaluwarsa Produk Kecantikan, Yang Perlu Anda Ketahui

Sama halnya dengan Yves Saint Laurent (YSL) yang belum lama ini menghadirkan lipstik terbarunya. Adapun produknya sendiri diberi nama lip tint oil. Yang  mana kosmetik ini merupakan hasil penggabungan dari minyak alami dan warna. Nantinya para pengguna  tak perlu khawatir lagi saat usai mengoleskan lipstik ke bibirnya, karena kelembabannya akan selalu tetap terjaga.

Harga lipstik YSL Lip Tint Oil Saat Ini
Ada 8 pilihan warna yang tersedia, yaitu drive me copper, oh my gold, undress me, I rose you, cherry my cherie, peach me love, crush me orange, dan pink about me.
Yang membedakan lipstik ini punya kelebihan dengan merek lain ialah karena produknya telah mengandung 5 macam jenis minyak alami serta memiliki kuas yang unik, yang nantinya dapat di fungsikan untuk menyesuaikan ketebalan untuk hasil yang lebih memuaskan.

Harga lipstik Yves Saint Laurent (YSL) Lip Tint Oil
Sementara untuk harga lipstik lip tint oil YSL yang di tawarkan di sejumlah gerai resmi di wilayah Jakarta berkisar Rp 450 ribuan untuk per piecesnya.

2 komentar:

  1. Harganya lumayan juga, untuk mempercantik diri dengan alat kosmetik kebanyakan kaum hawa tidak memandang Harga, yang penting bisa tampil cantik secara maksimal

    ReplyDelete
  2. Mahal juga yah ternyata perabotan wanita namun kalau sudah kebutuhan mau gimana lagi

    ReplyDelete

Custom Search